HARGA DAN FASILITAS HOTEL PRIMA SEJAHTERA BANGKALAN

7/10/2019
Potensi wisata yang ada di Kabupaten Bangkalan memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih lagi saat ini Dinas Pariwisata Kabupaten Bangkalan yang semakin gencar untuk mempromosikan dan memfasilitasi tempat wisata yang ada di Bangkalan agar semakin dikenal oleh banyak wisatawan luar.

Salah satu kabar baiknya adalah bahwa tahun ini gelaran Karapan Sapi Piala Presiden yang biasa dilaksanakan di Kabupaten Pamekasan akan dilaksakan di Stadion Skep Kabupaten Bangkalan. Tentu hal ini menjadi bukti kalau Bangkalan semakin maju dan berkembang. Semenjak Pulau Madura resmi terhubung dengan Pulau Jawa melalui Jembatan Suramadu tentu memberikan dampak positif bagi Kabupaten Bangkalan khususnya.
 

Salah satunya adalah kemudahan akses menuju Bangkalan dari luar pulau maupun sebaliknya. Bicara soal wisata Bangkalan teman-teman akan puas dengan menikmati beragam wisata yang ada mulai dari Batik, kuliner khas Bangkalan seperti Nasi Serpang, Wisata Bukit Kapur Jaddih, Pantai Siring Kemuning dan masih banyak lagi.

Bahkan untuk urusan penginapan di Kabupaten Bangkalan kini sudah tidak sulit lagi menemukan penginap sekelas losmen maupun hotel seperti Hotel Rose yang berada di pusat kota Bangkalan atau Hotel Ningrat yang merupakan penginapan legendaris di Bangkalan. Beberapa hari yang lalu kami berkesempatan datang untuk melihat dan mereview salah satu penginapan yang ada di Kota Bangkalan.

Hotel dan Penginapan Prima Sejahtera, salah satu penginapan yang bisa dibilang masih baru yang letaknya di Kota Bangkalan. Mungkin bagi masyarakat Bangkalan sudah tidak asing dengan penginapan Prima Sejahtera yang bisa dibilang Hotel dengan beberapa fasilitas penginapan mulai dari kamar kos hingga Guest House.

Jika teman-teman menginap di Rumah Kos dan Penginapan Prima Sejahtera ini ada beberapa fasilitas yang bisa teman-teman pilih seperti:


BULANAN / KAMAR KOS

Paket Bulanan rumah Kos Hotel Prima Sejahtera Bangkalan

HARGA
Rp. 1.000.000,- / orang
* Apabila ada tambahan anggota keluarga maka akan dikenakan biaya Rp. 300.000,- / orang.


HARIAN - EKONOMI


HARGA
Rp . 125.000,- 
(Tambahan untuk satu orang Rp. 100.000,-)

FASILITAS KAMAR :
- Kipas Angin
- Kamar Mandi Luar
- Peralatan Mandi
- Air Mineral


KAMAR STANDART 


paket ekonomi hotel prima sejahtera bangkalan

HARGA
Rp. 200.000,- (Tambahan untuk satu orang Rp. 150.000,-)

FASILITAS KAMAR
- Kamar AC
- Kamar Mandi Dalam
- Perlengkapan Mandi
- Sarapan Pagi
- Air Minum Mineral
- Selimut
- TV

KAMAR SUPERIOR

Kamar Superior Hotel Prima Sejahtera Bangkalan

HARGA:
Rp. 350.000,-

FASILITAS KAMAR
- Kamar Tidur AC
- Ruang Tamu
- 2 Bed
- Kamar Mandi Dalam
- Air Panas + Air Dingin
- Perlengkapan Mandi
- TV
- Selimut
- Sarapan Pagi
- Air Minum Mineral


GUEST HOUSE

 GUEST HOUSE


BAGIAN DALAM



HARGA
Rp. 650.000,-

FASILITAS:
- 2 Kamar Tidur AC
- Ruang Tamu
- Ruang Makan
- Kamar Mandi Dalam
- Air Panas + Air Dingin
- Perlengkapan Mandi
- TV
- Dapur
- Kulkas
- Sarapan Pagi
- Air Minum Mineral
- Selimut


Untuk tambahan Bed teman-teman akan dikenakan biaya Rp. 100.000,-. Lalu tempat parkirnya cukup luas bagi para tamu di Penginapan. Lokasinya cukup strategis meskipun harus masuk ke dalam gang (beberapa meter saja). Mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan umum, 5 menit dari Masjid Agung Bangkalan.

Informasi tambahan teman-teman bisa check out tepat pukul 12.00 siang kami ingatkan untuk bisa check out tepat waktu karena kalau terlambat bisa ditambah biaya. Untuk selebihnya Hotel dan Penginap Prima Sejahtera ini cukup recommended bagi wisatawan yang mencari penginapan di Kota Bangkalan.



Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »