DAFTAR HARGA DAN FASILITAS HOTEL ROSE BANGKALAN

6/26/2019
Semakin banyak jumlah daftar tempat Wisata di Bangkalan otomatis membuat semakin banyak wisatawan yang datang ke Bangkalan. Hal ini terbukti dengan mulai bertambahnya penginapan yang ada di Bangkalan salah satunya adalah Hotel Rose. Bagi teman-teman yang asli orang Bangkalan kami kira sudah tidak asing lagi dengan hotel yang baru resmi di buka pada tahun 2018 tersebut.

Penginapan Hotel Rose di Bangkalan

Berlokasi strategis tepatnya di tengah kota Bangkalan seperti Alun Alun Bangkalan dan Masjid Agung Bangkalan menjadikan Hotel Rose ini tempat baru yang cukup menarik, terlebih lagi bagi para wisatawan yang datang berlibur ke Bangkalan. Jelas, mereka akan mencari hotel yang memiliki lokasi strategis dan dekat dengan akses fasilitas publik.

Dengan bangunan gedung yang masih terbilang baru ditambah dengan suasana nyaman tengah kota Bangkalan. Desain gedung memiliki aksen seperti bangunan Eropa klasik dengan tiang besar menjulang dan jendela-jendela yang panjang. Namun tetap memberikan kesan minimalis sehingga membuat nyaman para wisatawan dan tamu hotel yang datang menginap.

Tampak depan Hotel Rose di Bangkalan

Meskipun bukan hotel berbintang namun Hotel Rose terlihat cukup profesional dalam menjamu tamu terlebih hotel ini begitu mewah dibandingkan hotel atau penginapan yang ada di bangkalan lainnya. Berikut ini adalah daftar harga paket per malam dan fasilitas yang bisa teman-teman pilih saat ingin mencoba menginap di Hotel Rose.


1.  STANDART ROOM


standart room hotel rose bangkalan

- IDR. 250 K
- TWIN BED
- TV LED 32"
- BATHROOM
- BREAKFAST
- 24 KAMAR


2. SUPERIOR ROOM


superior room hotel rose bangkalan

- IDR. 300 K
- TWIN BED
- AIR CONDITIONER (AC)
- BALKON
- TV LED 32"
- BATHROOM
- BREAKFAST
- 2 KAMAR


3. VIP ROOM


VIP ROOM Hotel Rose Bangkalan

- IDR. 350 K
- SINGLE BED KING SIZE
- AIR CONDITIONER (AC)
- SOFA
- WASTAFEL IN BATHROOM
- BREAKFAST
- 3 KAMAR

Seperti pantauan kami beberapa fasilitas hotel seperti air panas belum tersedia, sabun juga shampo masih tersimpan dalam botol pencetan namun untuk sarapan paginya teman-teman bisa request langsung menu makanan (nasi kotak) yang diinginkan misalnya saja seperti Nasi Serpang Khas Bangkalan dan Hotel yang terdiri dari 3 lantai ini sudah tersedia lift didalamnya.

Di samping dan di depan hotel terdapat kedai makanan dan kedai kopi yang bisa teman-teman kunjungi sembari menikmati indahnya malam Kota Bangkalan atau berjalan-jalan menuju Alun-Alun Bangkalan melihat hiruk pikuk kendaraan atau berolahraga pagi disana tepatnya di Taman Paseban.

lobby hotel rose bangkalan

Untuk check in hotel mulai dari 01.00 PM dan batas check out maksimal pukul 12.00 PM. Keseluruhannya menurut kami Hotel Rose yang baru di buka tepatnya bulan Mei tahun 2018 kemarin sangat Recommended. Bisa menjadi pilihan tempat menginap yang nyaman, dan terjangkau bagi teman-teman yang akan ke Kota Bangkalan dan sekitarnya.


HOTEL ROSE BANGKALAN

Jl. HOS Cokroaminoto 21 Bangkalan, Madura
(031) 30633670
Instagram : @rosehotelbangkalan
Facebook : Rose Bangkalan
Lokasi GPS: Google Maps Hotel Rose


Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »