Daftar Hotel dan Penginapan di Kabupaten Sampang

2/08/2016
Kabupaten Sampang merupakan salah satu kabupaten yang berada di Pulau Madura. Letaknya yang bersebelahan dengan kabupaten Bangkalan dan Pamekasan menjadikan Sampang kota yang cukup strategis. Selain itu ada banyak tempat wisata disana, terutama wisata budaya. Bagi teman – teman yang suka sekali dan tertarik pada wisata budaya, silahkan datang langsung ke Sampang karena disana teman – teman akan dimanjakan betul dengan berbagai macam pilihan wisata budaya.

Untuk bisa menuju kabupaten Sampang membutuhkan waktu sekitar dua jam perjalanan dari Jembatan Suramadu, baik dengan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum yang sudah banyak tersedia seperti ELF dan Bus umum. Meskipun terbilang kota kecil namun Sampang banyak berbenah salah satunya dengan mengoptimalkan semua wisata budayanya. Masyarakat Sampang menyadari betul akan pentingnya merawat warisan budaya. Bukan hanya untuk dijadikan sebagai destinasi wisata namun lebih dari itu yakni untuk menghargai dan mengenang adat budaya warisan leluhur mereka.

Untuk menikmati semua keindahan alam seperti Pantai Nepa atau Air Terjun Toroan dan keagungan wisata budaya yang berada di Sampang ini, teman – teman bisa merencanakan jadwal kunjungan di waktu libur atau waktu kosong. Pastikan untuk menyiapkan waktu berlibur lebih dari satu hari karean akan ada banyak tempat wisata budaya yang sudah menanti teman – teman untuk bisa dikunjungi. Sebelum berkunjung ke Sampang ada beberapa hal yang harus teman – teman perhatikan yakni akomodasi penginapan dan hotel.

Daftar Hotel dan Penginapan Murah di Sampang - Madura
Hotel Bahagia di Sampang (booking.com)

Menjalani liburan di Sampang sambil menikmati berbagai wisata dalam beberapa hari mengharuskan teman – teman memiliki kondisi fisik yang fit dan istirahat yang cukup. Ada beberapa Penginapan dan Hotel yang berada di Sampang dengan harga yang sangat bersahabat atau murah sesuai dengan budget liburan teman – teman. Segera hubungi pihak Penginapan dan hotel lalu pesan kamar yang sesuai kebutuhan selama berada di Sampang. Berikut Daftar Hotel dan Penginapan di Sampang yang sudah kita kumpulkan lengkap dengan alamat beserta nomor telepon yang bisa dihubungi untuk pemesanan kamar.

Hotel Bahagia
Alamat : Jalan Bahagia 16-A, Sampang 69211
No. Tlp : 0323-321409

Hotel Pondok Camplong
Alamat : Jalan Raya Camplong Sampang (Pantai Camplong)
No. Tlp : 0323-321586

Hotel Setia
Alamat : Jalan Imam Bonjol 10 Sampang
No. Tlp : 0323-321063

Hotel Surabaya Bestari
Alamat : Jalan Raya Camplong 157, Sampang 69281
No. Tlp : 0323-321568, 321569, 321570

Penginapan PKPN
Alamat : Jalan Rajawali 9 Sampang
No. Tlp : 0323-321166

Motel Rachmat
Alamat : Jalan H. Agus Salim 31 Sampang
No. Tlp : 0323-321302

Itulah beberapa Daftar Hotel dan Penginapan yang berada di Kabupaten Sampang, semoga bisa membantu teman teman yang sedang berlibur atau sekedar transit di Sampang untuk melanjutkan perjalanan ke kota lainnya. Semoga Selamat sampai Tujuan.


Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 Komentar:

Write Komentar
10 Februari 2016 pukul 03.04 delete

info yang cocok buat wisatawan di kota bahari

Reply
avatar