Sejarah

Tradisi

Recent Posts

Info Harga dan Lokasi Bebek Sinjay Tangkel - Bangkalan 2022

1/22/2022 Add Comment
Pecinta kuliner utamanya nasi bebek sudah pasti tidak asing dengan kuliner dari Pulau Madura yang satu ini, Bebek Sinjay. Sejak resmi dibuka pada awal tahun 2000an kuliner yang hampir tidak pernah sepi setiap harinya tersebut, kini semakin dikenal karena telah resmi menambah deretan cabangnya yang bisa didatangi.

Kalau pada penghujung tahun 2020 kemarin Bebek Sinjay sukses membuka cabangnya dengan konsep gedung semi restoran baru-baru ini mereka kembali membuka cabang baru yang letaknya tidak terlalu jauh dari yang gedung baru tadi. Lokasinya berada di daerah Tangkel atau sedikit ke arah timur pertigaan lampu merah.


Cabang Tangkel yang terbaru ini lebih dekat dengan calon pengunjung yang berasal dari sebelah timur Kota Bangkalan, seperti Sampang, Pamekasan hingga Sumenep. Kini para pengunjung dari timur sudah tidak perlu jauh-jauh lagi ke kota untuk bisa menikmati kuliner yang terkenal dengan sambal pencitnya tersebut.

 

Nikmatnya Kuliner Bebek Sinjay Bangkalan Terbaru Dengan Pemandangan Persawahan

Sedikit berbeda dari cabang Bebek Sinjay yang sebelumnya, di cabang Tangkel teman-teman akan ditawari suasana alami pesawahan saat berkunjung ke sana. Sebenarnya suasana yang hampir sama ini bisa kalian dapatkan pada warung pertama Bebek Sinjay yang berada di daerah Ketengan, namun yang kali ini suasananya lebih berbeda.

Luasnya bangunan di cabang Tangkel membuat para pengunjung yang datang bisa jauh lebih leluasa untuk menikmati suasana yang ada di sana. Bangunan semi outdoor tersebut belum satu tahu berdiri namun sudah berhasil merebut perhatian calon pengunjung saat jam-jam makan siang apalagi saat akhir pekan tiba, super ramai seperti biasa.


Kebetulan sekali kami Tim Gerbang Pulau Madura mendatangi Bebek Sinjay cabang Tangkel pada hari kerja. Sekitar pukul 11 siang kami tiba dan ternyata masih  belum terlalu ramai pengunjung. Kalau diperhatikan bangunan cabang yang baru ini bisa memuat pengunjung hampir 100an pengunjung dengan space yang lega alias tidak sempit.

Bebek Sinjay cabang Tangkel ini sudah buka dari pukul 07.00 WIB pagi dan tutup hingga pukul 21.00 WIB malam, jangka waktu yang panjang dalam sehari untuk menikmati nasi bebek Sinjay. Di sana juga sudah tersedia lengkap fasilitas lainnya seperti, toilet, dan musholla yang bisa digunakan gratis untuk semua pengunjung.

Setelah memarkirkan kendaraan, kami langsung masuk menuju tempat pemesanan. Di sana masih sama dengan cabang lainnya, untuk tempat pemesanan dan tempat pengambilan makanan dibedakan demi mengantisipasi antrian yang terlalu panjang di saat pengunjung sedang membludak.


Jangan khawatir saat pengunjung membludak karena area parkirnya lumayan luas. Untuk parkir mobil berada di sebelah barat bangunan kumpul menjadi satu dengan area musholla untuk pengunjung. Untuk pengunjung yang menggunakan sepeda motor bisa memarkirkan sepeda motornya di bagian depan sebelah timur.

Sama seperti pada cabang Bebek Sinjay lainnya, di cabang Tangkel juga berhadapan dengan jalan besar. Meskipun begitu kelebihannya bangunannya sedikit masuk sehingga pengunjung tidak terlalu terganggu dengan kebisingan kendaraan yang berlalu lalang di jalan Tangkel raya yang merupakan jalan Provinsi tersebut.

Lanjut, sesampainya di tempat pemesanan kami pun mulai memesan menu utama yakni Nasi Bebek yang sudah sepaket dengan minumnya, untuk minumnya teman-teman bisa request minuman mulai dari air mineral, es jeruk dan es teh. Sambil menunggu struk pembayaran dan uang kembalian sekilas kami melihat pemandangan sawah yang berdempetan dengan rumah warga setempat, sangat asri dan udaranya sejuk.


Info Harga dan Porsi Jumbo Bebek Sinjay Bangkalan Cabang Tangkel

Ada yang berbeda saat kami mengambil pesanan nasi bebek kali ini, porsinya jumbo. Bahkan dari saking jumbonya piring yang biasa digunakan teriis penuh dan hampir tidak cukup. Porsi besar berarti harganya lebih mahal? Tenang saja, meskipun porsinya besar tapi harga tetap sama dengan cabang Bebek Sinjay lainnya yakni 28.000 sudah termasuk minuman.

Satu porsi bebek berisi nasi putih hangat pulen khas Sinjay, potongan paha atas bebek dengan ukuran besar yang ditaburi kremesan khas dan tidak ketinggalan irisan mentimun ditemani pedasnya sambal pencit Sinjay incaran penikmat nasi bebek. Jangan lupa sebelum menyantap nasi bebek, cuci tangan dulu. Ada dua tempat cuci tangan yang bisa dipakai sampai 5 orang sekaligus, satu disebelah barat dan satu lagi berada di sebelah timur.


Baru kali ini porsi yang disediakan lebih banyak dari porsi di cabang-cabang lainnya. Untuk satu piring nasi bebek dijamin akan membuat teman-teman super kenyang. Sempat terpikir apakah karena masih tidak terlalu siang dan hari kerja sehingga porsinya besar atau memang takaran porsi di cabang Tangkel ini besar.

Untuk rasanya sendiri sama persis dan tidak ada beda dengan cabang lainnya. Bumbunya benar-benar meresap di setiap serat daging bebeknya, bahkan kamu bisa merasakan kelezatan bumbunya hingga ke bagian tulang bebek. Dagingnya juga tebal dan empuk sekali, jauh dari kata alot dan keras, lho.

Paling favorit memang kulit bebeknya yang masih basah namun gurihnya tiada duanya deh. Satu lagi, tambahan jeroan bebek yang dimasak dengan bumbu bebeknya menjadi pelengkap sepiring nasi bebek Sinjay ini. Untuk jeroan sendiri memang tidak selalu ada di setiap piring, kalau lagi beruntung bisa dapat jeroannya tapi kalau mau pesan khusus juga bisa.

 

Lokasi Google Maps Bebek Sinjay Tangkel Bangkalan

Selain lokasi yang strategis berada di pinggir jalan utama menuju arah timur Kabupaten Bangkalan, warung ini juga pas berada disebelah timur Pom Bensin Tangkel jadi kalian bisa berhenti sejenak untuk mengisi bensin bagi kendaraan sepeda motor ataupun mobil kemudian mampir sejenak di warung bebek sinjay didekatnya sekitar 10 meter.

Penasaran ingin mengunjungi dan melihat langsung cabang Bebek Sinjay yang baru di Bangkalan tepatnya didaerah Tangkel ini? silahkan klik tautan Google Maps dibawah ini

Lokasi Warung Sinjay Tangkel


Cara Mudah Pinjam Uang di Tunaiku

1/21/2022 Add Comment
Zaman sekarang kalau lagi butuh biaya apalagi ingin yang bisa dapat cepat sudah sangat mudah. Hanya bermodal kartu tanda penduduk atau KTP kamu sudah bisa mendapat pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan dan tenor yang diberikan. Bahkan tanpa harus keluar rumah, pinjaman dana yang kamu ajukan bisa berhasil.

Cara pinjaman yang seperti ini memang sangat membantu orang-orang yang sedang membutuhkan biaya dengan syarat minim. Beda dengan saat kamu mengajukan pinjaman dana ke bank seperti biasanya. Bukan cuma syaratnya yang banyak namun peraturannya yang suka bikin kurang praktis.

Salah satu opsi pinjam uang online yang bisa kamu coba adalah financial technology (fintech) Tunaiku. Tunaiku adalah teknologi finansial pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Jangan khawatir, Tunaiku kini sudah resmi beroperasi di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjam uang di Tunaiku cukup aman.



Berikut Ini Cara Mudah Pinjam Uang di Tunaiku


Tunaiku dikelola perbankan sehingga resiko pinjaman online yang selama ini dihadapi nasabah ketika berhadapan Fintech P2P relatif lebih kecil. Tunaiku adalah fintech milik Bank Amar. Salah satu bank kelas menengah di Indonesia. Meskipun bank Amar memiliki aset yang relatif kecil, namun kehadiran bank ini lewat produk Tunaiku cukup menarik.

Apa nilai lebih dari Tunaiku? Jika aplikasi pinjaman online kebanyakan menggunakan izin Fintech Lending, izin Tunaiku adalah perbankan. Dengan begitu, nilai lebih Tunaiku adalah ia murni produk pinjaman perbankan yang secara pengelolaan dan keamanan seperti lazimnya sebuah bank pasti lebih baik.

Ada beberapa keuntungan jika kita pinjam uang online di Tunaiku, yaitu pengajuan yang praktis hanya perlu KTP, pinjaman besar sampai Rp20 juta, serta jangka waktu cicilan sampai 20 bulan. Berikut ini simulasi pinjaman Tunaiku yang mudah, dan bisa kamu praktikkan. Apalagi, syaratnya hanya memerlukan KTP saja.

1. Pendaftaran. Pilih jumlah dan lama pinjaman yang kita inginkan. Isi formulir pengajuan kirimkan formulir pengajuan
2. Terima Persetujuan. Data kita akan diproses oleh tim analis Tunaiku. Silakan tunggu kurang lebih 24 jam untuk mengetahui status pengajuan kita.
3. Konfirmasi Pinjaman. Konfirmasi pinjaman yang telah disetujui, lalu atur lokasi tanda tangan kontrak kita dengan kurir Tunaiku.
4. Tanda Tangan Kontrak. Kurir Tunaiku akan membawa kontrak asli, untuk kita tandatangani sebagai bukti perjanjian, dalam 1-3 hari kerja (Tunaiku tidak melakukan survei).

5. Terima Dana. Jika semua sudah selesai, maka dana akan dicairkan ke rekening bank kita dalam waktu 1-3 hari kerja.

Ada dua perbedaan yang mencolok antara Tunaiku dengan kebanyakan Fintech dana tunai yang beredar, yaitu:

(1) plafon pinjaman Tunaiku bisa 5 juta, 10 juta atau 20 juta untuk pinjaman pertama, sedangkan Fintech dana tunai paling besar, paling maz, memberikan plafon Rp 3 juta untuk pinjaman pertama;

(2) tenor pinjaman Tunaiku mulai dari 6 bulan masa kredit, yang lebih lama di bandingkan fintech pinjaman online yang rata rata memberikan masa pinjaman maksimum 30 hari.

Melihat fitur pinjaman ini Tunaiku cocok buat kamu yang ingin mengambil kredit KTA secara online, yaitu plafon bisa besar dan masa cicilan pinjaman lebih panjang. Kelebihan Tunaiku terakhir yang dapat kamu ketahui yaitu Tunaiku tidak akan ada biaya tersembunyi. Semua biaya administrasi akan secara transparan dipaparkan kepada pengguna pinjaman online Tunaiku. Bagaimana, sangat menarik bukan? Yuk, Segera download aplikasi Tunaiku di HP kamu dan ajukan pinjaman sekarang juga.

Beli Kondom Tanpa Malu Lewat Aplikasi Alfagift

1/11/2022 Add Comment
Sudah menikah tapi malu untuk membeli kondom? Pernahkah teman-teman memiliki pengalaman yang sama, merasa tidak nyaman saat membeli kondom karena menjadi pusat perhatian orang-orang saat membelinya. Padahal kondom sendiri bukanlah barang terlarang di Indonesia dan dijual legal.

Tidak ada larangan juga untuk membeli, sebab biasanya kondom diletakkan di kasir dan kita bisa membelinya dengan hanya mengeluarkan uang Rp 25 ribu. Namun, stigma membeli kondom yang biasa negatif membuat orang enggan membelinya. Padahal kebanyakan dari kita sebenarnya merasa biasa saja ketika membeli kondom.

Saya punya pengalaman yang cukup tidak mengenakkan saat pertama kali membeli kondom. Waktu itu cukup lama saya berputar-putar mengelilingi gerai yang kecil tersebut, sambil berulang kali melewati kasir. Padahal posisi kondom ada di belakang kasir.Yang saya tahu, beberapa gerai sengaja menempatkan kondom di belakang kasir untuk mempermudah pembelian.

Saya memberanikan diri untuk bertanya, "Ada kondom enggak, Mas?"

"Ada, mau yang mana Mas?" kata seorang pria yang bertugas sebagai kasir malam itu. Wajahnya datar tanpa ekspresi. Dia juga tampak kelelahan dan mengantuk.

"Hmm, bedanya apa ya Mas?" tanya saya.

Sang kasir menyambut pertanyaan saya dengan tertawa. Namun, cepat-cepat dia langsung menahan tawa tersebut dan kembali memasang ekspresi datar.

"Kurang tau, Mas," ujarnya.

Setelah berpikir cukup lama saya memilih salah satu produk kondom dari Durex dan setelah mendapatkan uang kembalian, saya keluar dari gerai tersebut. Tentunya saja dengan perasaan malu dan bermacam-macam. Padahal status saya waktu itu berkeluarga, saya pikir tidak ada salahnya seseorang yang aktif berhubungan badan dengan pasangan sah membeli kondom.

Membeli Durex Melalui Aplikasi Alfagift


Karena tidak mau terulang kejadian yang sama, akhirnya saya mencari cara lain beli Durex tanpa harus malu dan berhadapan langsung dengan banyak orang. Saya pun membeli melalui Official Store Durex di Alfagift kebetulan juga lagi ada promo. Setelah memilih produk apa saja yang saya inginkan selanjutnya adalah proses pembayaran.

Pada proses pembayaran ada beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih seperti transfer bank, maupun e wallet seperti GoPay. Setelah selesai dibayar, pesanan saya pun mulai diproses untuk kemudian diantar oleh kurir sampai ke depan rumah saya, cara ini sangat membantu saat saya sedang malas datang ke gerai karena kurang nyaman. Jadi kalau kamu mau gunakan kondom tapi malu beli langsung bisa lewat Alfagift aja yes.



Apalagi bukan cuma satu jenis produk Durex yang saya pesan, ada tiga jenis yakni Durex Condom Love Jeans, Durex Condom Fetherlite, dan Durex Condom Invisible. Bisa dibayangkan kalau semisal saya datang langsung ke gerai dan mengambil ketiga barang ini, bisa dipastikan semua mata akan tertuju pada saya.

Melalui aplikasi belanja online Alfamart ini saya bisa berbelanja apa saja, kebutuhan rumah, apapun itu termasuk membeli kondom tanpa harus repot-repot keluar rumah. Saya cukup memesan produk dari aplikasi Alfagift, kemudian akan datang kurir dari alfamart yang mengantarkan belanjaan saya ke rumah, dan gratis ongkir tanpa syarat

Meskipun masih harus berhadapan dengan kurir namun belanja Durex tanpa harus datang langsung ke gerai mengurangi potensi menjadi pusat perhatian orang-orang yang sedang berbelanja juga. Selain itu, saya bisa saja meminta kurir untuk menaruh barang pesanan di tempat yang saya minta.

Belanja di Alfagift Banyak Manfaatnya


Btw, saya sampai lupa jadi Alfagift merupakan sebuah aplikasi belanja online Alfamart untuk memudahkan pelanggan dalam berbelanja secara online, dengan hadirnya aplikasi Alfagift ini dimaksudkan agar masyarakat seperti saya tetap bisa belanja online Alfamart tanpa harus keluar rumah.



Saya cukup memilih produk yang akan saya beli pada aplikasi alfagift, kemudian saya bisa memilih metode pembayaran yang saya inginkan, baik itu membayar lunas pada aplikasi atau membayar tunai ketika barang sampai (COD). Tenang saja, berbelanja melalui aplikasi Alfagift ini tidak membutuhkan waktu yang lama, kok.

Tidak sampai 30 menit sejak saya melakukan pemesanan, ada kurir alfamart yang datang mengantarkan belanjaan saya langsung ke rumah. Yang menarik dari Alfagift ini adalah, saya dapat menemukan banyak produk promo alfamart hari ini. Selain itu saya juga akan diberikan katalog alfamart yang sedang mengadakan promo.

Saya bisa mendapatkan reward yang akan saya dapatkan setelah berhasil melakukan transaksi belanja online dengan Alfagift. Jadi, semakin sering saya berbelanja online, maka semakin besar juga poin reward yang bisa saya kumpulkan. Lumayan banget, poin reward yang berhasil saya kumpulkan bisa juga dipakai istri untuk berbelanja kebutuhan lainnya.



Selain mendapatkan reward koin, ternyata saya juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah khusus. Hadiah ini bisa saya dapatkan berupa voucher potongan harga maupun promo menarik lainnya yang bisa menguntungkan. Kabar baiknya adalah setiap hari selalu ada saja promo menarik yang ditawarkan melalui aplikasi Alfagift ini.

Manfaat lainnya adalah meskipun sekarang bisa belanja online di alfamart, namun ternyata tidak semua alfamart yang ada di sekitar kita bisa melayani jasa delivery atau antar barang. Jadi, hanya ada 1 toko alfamart di setiap kecamatannya yang bisa delivery. Ketika saya membuka aplikasi alfagift, maka otomatis memilih alfamart terdekat yang bisa delivery.

Tidak lupa saya selalu mengaktifkan lokasi pada smartphone, hal ini karena selain memudahkan saya untuk bisa menemukan toko alfamart terdekat, juga untuk memudahkan kurir menemukan alamat rumah saya. Jangan khawatir, karena semua kurir Alfamart terbukti #gerceptanpabatas barang sampai tanpa menunggu waktu lama.

Jadi, tunggu apalagi rasanya berbelanja tidak pernah semudah ini bukan? Segera download aplikasi Alfagift di Google Play Store maupun App Store sekarang juga dan nikmati berbagai manfaat yang sudah pernah saya dapatkan. Kalau belum mencoba dijamin kamu tidak akan pernah tahu kalau belanja bisa semudah ini.

Lokasi dan Fasilitas Kafe Wisata Pantai Rindu Bangkalan

1/10/2022 Add Comment
Ada yang mau mencoba kafe dengan pemandangan laut dan Jembatan Suramadu? kalau iya, kamu wajib untuk datang ke salah satu wisata yang ada di Kabupaten Bangkalan yakni Pantai Rindu. Jangan salah ya, meskipun bernama pantai namun tempat wisata ini bukanlah pantai namun, kafe yang terletak di tepi laut (selat) Madura.

Berjamurnya kafe di Bangkalan menjadikan tempat ini sebagai salah satu rekomendasi kafe dengan suasana yang berbeda. Kalau biasanya bangunan kafe terletak di darat dan tepat di tengah kota, Pantai Rindu ini dibangun diatas tepi laut menggunakan kayu jati yang kuat. Desainnya sendiri mirip-mirip dengan saudara tertuanya yakni Dermaga Rindu.

Yang membedakan antara Dermaga Rindu dan Pantai Rindu adalah jenis bangunannya. Jika Dermaga Rindu memiliki bangunan berbentuk seperti kapal kayu Bugis yang sangat menarik dan baru satu-satunya di Madura, wisata Pantai Rindu lain lagi, wisata ini memiliki bentuk bangunan menyerupai kafe yang didominasi tempat duduk dengan meja.



Menikmati Keindahan Pemandangan Laut Madura di Pantai Rindu


Letak wisata Pantai Rindu sendiri masih sederet dengan Dermaga Rindu tepatnya di Jl. Raya Sukolilo, Polasari, Sukolilo Barat, Kec. Labang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Tempat wisata ini bisa kamu pilih sebagai tempat nongkrong atau sekadar berkumpul bersama keluarga maupun teman-teman.

Tempat ini mulanya bernama Wisata Alam Kesek. Namun oleh pemiliknya diubah nama menjadi Pantai Rindu setelah berhasil mendirikan kafe yang hampir serupa dengan wahana Kapal Jodoh yang ada di Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan. Pada sore hari, di tempat ini Anda bisa menikmati terbenamnya matahari atau sunset.
 

Sementara pada malam hari, tempat ini akan memanjakan pengunjung dengan pernak pernik lampu bohlam bergantung. Untuk bisa menikmati keindahannya, kamu harus datang malam hari. Tidak heran jika tempat ini menjadi pilihan para wisatawan untuk berlibur bersama keluarga, teman, sahabat, bahkan pacar untuk mendapatkan kesan berbeda.

Di akhir pekan, tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung baik yang berasal dari Bangkalan maupun luar Bangkalan bahkan tidak jarang juga pengunjung dari Surabaya tertarik untuk datang ke sana. Kalau dari arah Jembatan Suramadu, wisata Pantai Rindu ini lebih dekat dan lebih mudah dijangkau oleh pengunjung ketimbang Dermaga Rindu.
 
 

Tapi untuk suasananya sendiri memang tidak berbeda jauh. Bangunannya memiliki dua laintai yakni lantai bawah dan lantai atas. Untuk bisa masuk ke dalam, kamu harus melewati jembatan yang terbuat dari kayu, persis sekali seperti jembatan yang ada di Dermaga Rindu. Setelah melewati jembatan kayu akan ada dua jalan, satu ke sebelah kiri dan yang satu ke kanan.

Di jalan sebelah kiri kamu akan diantar pada bangunan pertama yang memiliki dua lantai. Pada lantai bawah terdapat beberapa kursi dan meja khas suasana kafe dan restoran. Orname lampu gantung menghiasi langit-langit atap di lantai bawah. Dengan konsep semi outdoor membuat kamu dan para pengunjung yang ada di sana bisa dengan puas menikmati pemandangan tepi laut dan eksotisnya Jembatan Suramadu.


Naik ke lantai atas di bangunan pertama ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan yang ada di lantai bawah. Terdapat beberapa kuris dan meja yang bisa digunakan untuk duduk-duduk bersama teman, keluarga maupun pasangan. Masih sama mengusung konsep semi outdoor dengan ornamen hiasa lampu gantung di bagian atap bangunan.

Yang spesial di lantai atas bangunan pertama ini adalah pengunjung bisa bebas memandang indahnya laut Madura dan Jembatan Suramadu yang menghubungkan Pulau Madura dan Pulau Jawa tersebut. Bukan hanya itu saja, di lantai atas juga terdapat miniatur perahu yang diberi nama perahu cinta yang sayang bila tidak digunakan untuk foto-foto.


Kemudian lanjut ke jalan di sebelah kanan yang mengantar kamu pada bangunan kedua dengan satu lantai, berbeda dari bangunan pertama yang memiliki dua lantai. Pada bangunan ini juga tidak jauh berbeda dengan bangunan pertama, dibangun menggunakan kayu jati yang memberi kesan alami dan nyaman.

Selain itu disediakan juga beberapa tempat duduk dan meja untuk bisa menikmati sajian makanan dan minuman yang sudah dipesan. Nah, pada bangunan kedua ini para pengunjung juga bisa menikmati keindahan laut Madura dan Jembatan Suramadu. Kalau beruntung, kamu bisa melihat kapal-kapal yang berlalu lalang di dermaga pelabuhan Kamal sebelah barat.
 

Harga Tiket dan Fasilitas di Wisata Pantai Rindu Bangkalan


Untuk bisa menikmati semua fasilitas yang ada di Pantai Rindu ini para pengunjung tidak ditarif tiket hanya saja kamu bisa memesan beberapa makan dna minuman sebagai syarat untuk bisa masuk ke dalam. Untuk harga makanan dan minumannya sendiri beragam mulai dari harga Rp. 15.000,- standar seperti harga kafe pada umumnya.

Ada berbagai macam makanan, minuman, aneka jus, camilan, dan seafood siap disajikan di sana. Untuk jus ada es cendol, es baper, sari delai, es melon, es jeruk, teh kerucut, lemon tea, es cappuccino, jus naga, jus alpukat. Untuk minuman hangat ada kopi susu, kopi cappuccino, capu, kopi hitam.


Sementara untuk camilan ada pisang keju. Pisang keju, roti bakar, kentang, sosis nugget, siomay, banana. Sementara untuk makanan ada bakso Madura, kangkung ruwet, ayam geprek, ayam pelakor, lalapan ayam, nasi ayam, sup iga, dan untuk sea food, ada udang rindu,Gurame goreng, cumi krispi, dan udang jomblo.

Di sisi barat atau kanan dekat dengan bangunan kedua, terdapat bangunan mushola dan toilet yang bisa digunakan oleh pengunjung. Bisa dibilang fasilitas yanga da di wisata Pantai Rindu ini cukup lengkap. Sedangkan untuk tempat parkir juga disediakan parkir untuk sepeda motor dan mobil dengan tarif Rp. 5000,- untuk sepeda motor dan Rp. 10.000,- untuk mobil.
 

Tertarik untuk berkunjung ke wisata Pantai Rindu? Kamu bisa mengunjungi tempat wisata ini setiap hari mulai dari pukul 09.00 pagi sampai 22.00 malam. Apalagi kamu yang mengaku traveler sejati wajib coba kalau sedang berlibur ke Madura. Kamu juga bisa lho menceritakan liburan serumu dalam sebuah postingan blog dan berkesempatan mendapatkan hadiah puluhan juta.

Kebetulan saat ini Traveloka Paylater sedang mengadakan Traveloka Blog Competition untuk pertama kalinya. Mumpung baru pertama kali diadakan, kesempatan bagus bagi kamu yang ingin mencoba peruntungan. Pastikan juga kamu sudah mengikuti beberapa syarat dan ketentuan berlaku di bawah ini.



1. Buatlah artikel di blog pribadi kamu yang sesuai ketentuan.
2. Topik dapat berupa edukasi fitur, pengalaman pribadi, tips dengan menonjolkan topik ‘Jujur Guna Banget Pakai PayLater’.
3. Panjang artikel minimal 1000 kata.
4. Judul artikel wajib mengandung kata kunci “Traveloka PayLater”.
5. Wajib menyertakan backlink (Do Follow) ke URL: https://www.traveloka.com/id-id/travelokapay/paylater dan https://www.traveloka.com/id-id/travelokapay/paylater-virtual-number.
6. Artikel merupakan karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya.
7. Konten tidak memuat SARA, politik, pornografi, dan kegiatan lain yang melanggar hukum.

SYARAT & KETENTUAN

• Blog competition ini tidak pungut biaya apapun
• Peserta hanya boleh menggunakan top level domain (.com, .id, .net) • Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 artikel dari domain yang berbeda tetapi hanya bisa memenangkan 1 hadiah
• Umur website/blog minimal 3 bulan
• Tulisan wajib dipublikasikan di media sosial peserta, seperti Facebook, Instagram atau Twitter. Mention @traveloka dan tambahkan hashtag #JujurGunaBanget dan #TravelokaPayLaterBlogCompetition di caption. (pastikan media sosial tidak di-private)
• Dilarang menghapus artikel setelah kompetisi berakhir

HADIAH

• Juara 1: Macbook Pro 2020 256 GB + Emas antam senilai 2 jt
• Juara 2: Iphone 13 128GB + Emas antam senilai 1,5 jt
• Juara 3: Ipad Air 4th Gen + Emas antam 1 jt
• Juara 4: Airpods Max + Emas antam 750rb
• Juara 5: Samsung Crystal UHD LED 4K Smart TV 43 inch + Emas antam senilai 500rb
• 5 Juara Favorit yang masing-masing akan mendapatkan: Airpods Pro + Emas antam senilai 200rb

Sesuai timeline yang di jelaskan traveloka, bahwa Traveloka Blog Competition ini di adakan dari mulai tanggal 15 desember 2021 sampai dengan tanggal 10 Januari 2022 untuk periode kompetisi atau batas akhir pengumpulan artikel. Kemudian untuk pengumuman pemenangnya sendiri akan di laksanakan pada tanggal 17 Januari 2022, melalui Blog Traveloka dan Email.

Dan pada tanggal 28 Januari 2022 dilakukan proses pengiriman hadiah bagi para blogger yang beruntung dan terpilih. Jadi, tunggu apalagi segera tulis pengalaman menarik atau cerita apapun mengenai Traveloka Paylater sekarang juga.

Bangkalan

Pamekasan

Sampang

Sumenep