Harga dan Fasilitas Hotel Odaita - Pamekasan

10/26/2019 Add Comment
Perjalanan untuk menjelajahi seluruh daerah atau Kabupaten di Madura memang sangat menyenangkan dan membutuhkan waktu dalam beberapa hari. Menginap dan bermalam di penginapan maupun hotel yang ada saat sedang melakukan perjalanan rasanya menambah syahdu cerita pengalaman di Madura.

Salah satunya ketika Tretans menginap di Hotel Odaita Pamekasan. Hotel bintang dua yang dijamin membuat pengalaman bermalam Tretans di Pemaksan Madura menjadi nyaman dan menyenangkan. Hotel sederhana yang terletak di Jalan Nasional Rute 21 ini berjarak 3 km dari Masjid Agung Ash-Shuhada Pamekasan.

Kamar santai dan beberapa kamar dengan mural berpenuh warna, menawarkan Wi-Fi gratis dan TV layar datar. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki teras pribadi. Kamar keluarga tersedia. Parkir tersedia gratis. Ada juga restoran yang santai dengan lantai kayu. Fasilitas sarapan ditawarkan.


“Be Your Second Home” menjadi tanda bahwa Hotel Odaita menyajikan area menginap yang nyaman dengan konsep etnik modern dengan sentuhan budaya setempat di interiornya sehingga memberikan kesan yang lebih nyaman dan serasa berada di tempat yang unik. Lokasi dari hotel ini adalah di Jalan Raya Sumenep No.88, Buddagan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Meski hanya berbintang dua, namun hotel ini dilengkapi dengan kamar luas dan tempat tidur super nyaman. Per malamnya, Odaita Hotel ini hanya memasang tarif kisaran Rp300 ribuan. Fasilitasnya pun cukup lengkap, termasuk teko untuk membuat teh dan kopi di kamar. Selain itu untuk type kamar Hotel Odaita menawarkan kamar dengan tipe Executive room, Royal deluxe, Deluxe room, dan Standart room.


Berikut adalah daftar harga dan fasilitas menurut tipe kamar yang ada di Hotel Odaita Pamekasan.

1. Standart Room

Harga per malam dikenakan Rp. 400.000 sudah termasuk dua paket sarapan pagi per kamar dan 21% pajak.

- Akses internet gratis

- LED TV 32 inch

- Standing Shower

- Air Conditioning (AC)

- Air mandi panas dan dingin

- Twin bed

2. Superior Room

Harga per malam dikenakan Rp. 500.000 sudah termasuk dua paket sarapan pagi per kamar dan 21% pajak.

- Akses internet gratis

- LED TV 32 inch

- Standing Shower

- Air Conditioning (AC)

- Air mandi panas dan dingin

- Twin bed

3. Deluxe Room

Harga per malam dikenakan Rp. 650.000 sudah termasuk dua paket sarapan pagi per kamar dan 21% pajak.

- Akses internet gratis

- LED TV 32 inch

- Standing Shower

- Air Conditioning (AC)

- Air mandi panas dan dingin

- King size dan Twin bed

4. Royal Deluxe Room

Harga per malam dikenakan Rp. 775.000 sudah termasuk dua paket sarapan pagi per kamar dan 21% pajak.

- Akses internet gratis

- LED TV 42 inch

- Standing Shower

- Air Conditioning (AC)

- Air mandi panas dan dingin

- King size bed

5. Executive Room

Harga per malam dikenakan Rp. 975.000 sudah termasuk dua paket sarapan pagi per kamar dan 21% pajak.

- Akses internet gratis

- LED TV 42 inch

- Bathub dan Standing Shower

- Air Conditioning (AC)

- Air mandi panas dan dingin

- King size bed

- Teras untuk bersantai

Pada setiap kamar bebas dari asap rokok, dapat dijangkau pengguna kursi roda atau tamu difabel, memiliki layanan kebersihan harian, dan layanan kamar 24 jam. Anak anak diperbolehkan menginap dengan biaya tambahan sesuai umurnya.


Setiap kamar memiliki fasilitas kamar berupa full AC, WiFi, TV, area pemandangan taman atau kota, key card, minibar, kamar mandi dalam dengan shower atau bathub dengan alat mandi gratis, dan tipe kamar tertentu memiliki balkon atau teras pribadi, ketel listrik, kulkas kecil, serta ruang tamu mini.

Lalu untuk luas kamarnya sendiri ialah 9,6 m² sd 34 m² yang berbeda beda sesuai tipe. Hotel ini benar-benar memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi tamunya dengan adanya fasilitas hiburan dan wisata yang lengkap yakni layanan laundry, penitipan bagasi, bantuan binatu, spa dan pijat badan, area fitness, area taman untuk berjemur, kolam renang, dan penyewaan mobil serta layanan antar jemput untuk wisata lengkap dengan harga rental mobil.


Setiap tamu hotel juga bisa menikmati area pusat bisnis untuk perjamuan atau pesta yang dapat disewa tamu kapan saja. Pilihan hidangan sendiri disajikan di 1 Restaurant area hotel dengan menu khas Indonesia dan Internasional yakni sarapan prasmanan, makan siang, makan malam, buah buahan, makanan ringan, minuman segar, dan beragam kue.

Jadi, bagaimana? kira-kira Tretans mau berapa hari menghabiskan malam di Hotel Odaita sambil menikmati keindahan Madura terutama kuliner Kota Pamekasan?. Istirahat lebih nyaman dengan semua fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Selamat Berlibur.

Hotel Odaita Pamekasan


Jl. Raya Sumenep no 88 Pamekasan, Madura
No telp: 0324 329 329

Menikmati Hidden Paradise Bangkalan Dengan Traveloka Xperience

10/10/2019 Add Comment
Tretans, sudah tahu kah kalau setiap bulan Oktober Kabupaten Bangkalan merayakan hari kelahirannya yang tepat jatuh pada tanggal 24 nanti. Tentu seperti pada tahun-tahun sebelumnya perayaan hari jadi Kabupaten Bangkalan akan diwarnai dengan berbagai macam kegiatan yang menarik.

Berbicara tentang Bangkalan kami yakin Tretans sudah tahu tentang Kota yang ada di ujung barat Pulau Madura ini. Namun, sudah tahu belum kalau Bangkalan mempunyai beberapa surga tersembunyi yang sangat kami rekomendasikan untuk Tretans kunjungi. Bulan Oktober menjadi waktu yang tepat bagi Tretans untuk berkunjung ke Bangkalan. Mengapa?.

Alasan yang pertama adalah Bertahun-tahun digelar di Pamekasan, akhirnya karapan sapi Piala Presiden digelar di Bangkalan. Tentu, ini kabar menggembirakan bagi wisatawan. Bangkalan sangat dekat dengan Surabaya, yang bisa dijangkau melalui Jembatan Suramadu hanya dalam waktu 30 menit.


Karapan sapi Piala Presiden yang digelar pada Minggu (6/10) kemarin itu merupakan sport tourism yang rutin digelar setiap Oktober. Ya, Ini merupakan kali pertama, Bangkalan menjadi tuan rumah pelaksanaan karapan sapi Piala Presiden RI. Itu sebabnya kami menyarankan untuk mengunjungi Bangkalan pada bulan Oktober.

Sebagai tambahan informasi kalau Penetapan Bangkalan sebagai tuan rumah dilatari karapan sapi merupakan budaya masyarakat Madura. Dengan demikian, tiga kabupaten lainnya juga berhak menjadi tuan rumah. Sehingga suatu saat, Pamekasan juga bisa kembali mendapat giliran.

Puluhan ribu penonton sudah sejak pagi buta mempadati Stadion H. Moh. Noer tempat Karapan Sapi diadakan. Hal tersebut juga sekaligus mempromosikan pariwisata di Pulau Madura. Nah, atraksi adu lari cepat sapi itu, bisa menjadi pelengkap perjalanan Tretans ke Madura.

Bila kemarin Tretans tidak berkesempatan melihat langsung Karapan sapi Piala Presiden , tidak perlu kecewa karena ada dua Hidden Paradise yang bisa Tretans nikmati di Bangkalan yakni Bukit Kapur Pelalangan dan Bukit Kapur Jaddih. Dua bukit fenomenal yang ada di Bangkalan yang menjadi prioritas para wisatawan untuk dikunjungi saat ke Bangkalan.


Tebing-tebing kapur di Bukit Pelalangan yang dipahat untuk keperluan pertambangan, ternyata mencipatakan suasana epik. Bebatuan kapur itu menjadi kanvas besar berisi lukisan dan pahatan. Pemandangan yang indah itu membuat juru foto dan penggemar swafoto berdatangan dari berbagai kota di Jawa Timur.

Senada dengan Bukit Pelalangan yang ada di Arosbaya, Bukit Kapur di Jaddih menjanjikan hal yang sama. Bedanya, Jaddih memiliki danau yang berwarna hijau dan terjadang menjadi biru tua. Penambangan kapur di bukit itu meninggalkan cekungan yang kemudian terisi hujan, dan menjadi danau kecil.


Tretans dapat menjelajahi bukit kapur Arosbaya yang indah, dan kemudian menikmati hidangan makan siang dari Bebek Sinjay, sebuah restoran lokal favorit. Lengkapilah perjalanan Tretans dengan berkunjung ke pusat souvenir untuk berbelanja batik, sebelum menjelajahi bukit kapur Jaddih!.

Tertarik? semua itu bisa Tretans dapatkan dengan memesan paket Hidden Paradise Bangkalan - Tur 1 Hari di Traveloka Xperience. Kemudahan fasilitas dan pelayanan yang membuat Tretans hanya duduk santai dan menikmati dua keindahan bukit di Bangkalan. Di sini sudah dilengkapi dengan informasi rencana perjalanannya (tour itinerary), pickup point atau meeting point, dan segala informasi lainnya.



Semudah itu untuk bisa menikmati dua surga tersembunyi yang ada di Bangkalan, sambil mencicipi salah satu kulinernya yang selalu berhasil membuat kota kecil seperti Bangkalan penuh dengan mobil saat akhir pekan bahkan setiap harinya. Dimana lagi kalau bukan di Bebek Sinjay, Tretans harus coba #XperienceSeru di Bangkalan.

Mumpung masih awal bulan Oktober jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati berbagai macam wisata budaya, dan festival yang ada di Bangkalan. Nikmati pengalaman paling seru dengan Traveloka Xperience. Cari waktu yang tepat dan pesan paketnya segera, nikmati semua kemudahan dan fasilitas dari Traveloka Xperience.