DAFTAR HARGA DAN FASILITAS HOTEL NINGRAT BANGKALAN

7/26/2019
Berkunjung ke Madura rasanya tidak lengkap kalau tidak menginap dan bermalam. Ya, Madura itu luas dengan banyak wisata alam, wisata budaya, wisata religi dan tentu bermacam kulinernya yang patut untuk teman-teman coba. Jadi, kalau ke Madura tanpa bermalam pasti teman-teman tidak bisa puas menikmati keindahan alam, budaya dan lezatnya makanannya.


Bicara soal bermalam di Madura kali ini kami akan mengajak teman-teman untuk berkenalan dan mengetahui salah satu penginapan atau hotel pertama yang ada di Bangkalan. Jika pada postingan sebelumnya ada Hotel Rose Bangkalan dan Hotel Prima Sejahtera sekarang kita akan membahas sedikit mengenai Hotel Ningrat Bangkalan.

Mendengar kata Ningrat mungkin dibenak teman-teman terlintas tempat atau kediaman seperti kraton raja. Hotel Ningrat berada tepat di tengah pusat kota Bangkalan ini memang bukan hotel berbintang dengan fasilitas mewah. Namun di Hotel Ningrat teman-teman akan merasakan pelayanan tradisional khas Madura.

Selain itu menurut sejarah konon, Hotel Ningrat sebelumnya adalah sebuah kediaman pemilik perkebunan yang ada sejak zaman penjajahan Belanda. Hal tersebut terlihat sekali dari ciri-ciri bangunan yang memiliki atap langit yang tinggi, tembok tebal, adanya jarak antara bagian rumah dan beberapa perabotan kuno yang masih tersimpan serta terawat rapi.


Di Hotel Ningrat teman-teman bisa merasakan betul hawa-hawa Kraton Bangkalan zaman dahulu. Karena sudah lama tidak digunakan lagi akhirnya bangunan rumah tua tersebut dijadikan hotel dengan merenovasi dan menambah beberapa ruangan yang ada tanpa mengurangi sedikitpun ciri khas sebelumnya.

Memiliki letak strategis di tengah kota Bangkalan sehingga Hotel Ningrat mudah sekali ditemukan oleh siapa saja dan berikut ini adalah Daftar Harga serta Fasilitas di Hotel Ningrat Bangkalan.

 1. SUPERIOR ROOM



HARGA DAN FASILITAS: 

- IDR. 350K / MALAM
- AC
- TV
- KAMAR MANDI
- BREAKFAST


2. VIP ROOM


(SINGLE BED)

(DOUBLE BED)

HARGA DAN FASILITAS: 

- IDR. 425K
- AC
- TV
- KAMAR MANDI
- AIR PANAS
- BREAKFAST


3. SUITE ROOM (GUEST HOUSE)


TAMPILAN DEPAN

RUANG TAMU

KAMAR TIDUR

KAMAR MANDI

HARGA DAN FASILITAS:

- IDR. 750K
- AC
- TV
- KULKAS
- AIR PANAS
- BREAKFAST


4. RUANG RAPAT


HARGA SEWA:

IDR. 950K / 4 JAM


5. SEWA AULA NIKAHAN


HARGA SEWA:

- PAGI: IDR. 3.000K
- MALAM: IDR. 4000K 


Itulah beberapa Harga dan Fasilitas Hotel Ningrat di Bangkalan, sekarang sudah tidak perlu bingung lagi mau menginap dan bermalam dimana bila teman-teman sedang berada di Bangkalan. Hotel Ningrat Bangkalan menjadi pilihan yang tepat untuk bermalam dengan nyaman bersama keluarga maupun rekan sambil menikmati arsitektur bangunan Kraton Bangkalan.




Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »