Beli Kondom Tanpa Malu Lewat Aplikasi Alfagift

1/11/2022
Sudah menikah tapi malu untuk membeli kondom? Pernahkah teman-teman memiliki pengalaman yang sama, merasa tidak nyaman saat membeli kondom karena menjadi pusat perhatian orang-orang saat membelinya. Padahal kondom sendiri bukanlah barang terlarang di Indonesia dan dijual legal.

Tidak ada larangan juga untuk membeli, sebab biasanya kondom diletakkan di kasir dan kita bisa membelinya dengan hanya mengeluarkan uang Rp 25 ribu. Namun, stigma membeli kondom yang biasa negatif membuat orang enggan membelinya. Padahal kebanyakan dari kita sebenarnya merasa biasa saja ketika membeli kondom.

Saya punya pengalaman yang cukup tidak mengenakkan saat pertama kali membeli kondom. Waktu itu cukup lama saya berputar-putar mengelilingi gerai yang kecil tersebut, sambil berulang kali melewati kasir. Padahal posisi kondom ada di belakang kasir.Yang saya tahu, beberapa gerai sengaja menempatkan kondom di belakang kasir untuk mempermudah pembelian.

Saya memberanikan diri untuk bertanya, "Ada kondom enggak, Mas?"

"Ada, mau yang mana Mas?" kata seorang pria yang bertugas sebagai kasir malam itu. Wajahnya datar tanpa ekspresi. Dia juga tampak kelelahan dan mengantuk.

"Hmm, bedanya apa ya Mas?" tanya saya.

Sang kasir menyambut pertanyaan saya dengan tertawa. Namun, cepat-cepat dia langsung menahan tawa tersebut dan kembali memasang ekspresi datar.

"Kurang tau, Mas," ujarnya.

Setelah berpikir cukup lama saya memilih salah satu produk kondom dari Durex dan setelah mendapatkan uang kembalian, saya keluar dari gerai tersebut. Tentunya saja dengan perasaan malu dan bermacam-macam. Padahal status saya waktu itu berkeluarga, saya pikir tidak ada salahnya seseorang yang aktif berhubungan badan dengan pasangan sah membeli kondom.

Membeli Durex Melalui Aplikasi Alfagift


Karena tidak mau terulang kejadian yang sama, akhirnya saya mencari cara lain beli Durex tanpa harus malu dan berhadapan langsung dengan banyak orang. Saya pun membeli melalui Official Store Durex di Alfagift kebetulan juga lagi ada promo. Setelah memilih produk apa saja yang saya inginkan selanjutnya adalah proses pembayaran.

Pada proses pembayaran ada beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih seperti transfer bank, maupun e wallet seperti GoPay. Setelah selesai dibayar, pesanan saya pun mulai diproses untuk kemudian diantar oleh kurir sampai ke depan rumah saya, cara ini sangat membantu saat saya sedang malas datang ke gerai karena kurang nyaman. Jadi kalau kamu mau gunakan kondom tapi malu beli langsung bisa lewat Alfagift aja yes.



Apalagi bukan cuma satu jenis produk Durex yang saya pesan, ada tiga jenis yakni Durex Condom Love Jeans, Durex Condom Fetherlite, dan Durex Condom Invisible. Bisa dibayangkan kalau semisal saya datang langsung ke gerai dan mengambil ketiga barang ini, bisa dipastikan semua mata akan tertuju pada saya.

Melalui aplikasi belanja online Alfamart ini saya bisa berbelanja apa saja, kebutuhan rumah, apapun itu termasuk membeli kondom tanpa harus repot-repot keluar rumah. Saya cukup memesan produk dari aplikasi Alfagift, kemudian akan datang kurir dari alfamart yang mengantarkan belanjaan saya ke rumah, dan gratis ongkir tanpa syarat

Meskipun masih harus berhadapan dengan kurir namun belanja Durex tanpa harus datang langsung ke gerai mengurangi potensi menjadi pusat perhatian orang-orang yang sedang berbelanja juga. Selain itu, saya bisa saja meminta kurir untuk menaruh barang pesanan di tempat yang saya minta.

Belanja di Alfagift Banyak Manfaatnya


Btw, saya sampai lupa jadi Alfagift merupakan sebuah aplikasi belanja online Alfamart untuk memudahkan pelanggan dalam berbelanja secara online, dengan hadirnya aplikasi Alfagift ini dimaksudkan agar masyarakat seperti saya tetap bisa belanja online Alfamart tanpa harus keluar rumah.



Saya cukup memilih produk yang akan saya beli pada aplikasi alfagift, kemudian saya bisa memilih metode pembayaran yang saya inginkan, baik itu membayar lunas pada aplikasi atau membayar tunai ketika barang sampai (COD). Tenang saja, berbelanja melalui aplikasi Alfagift ini tidak membutuhkan waktu yang lama, kok.

Tidak sampai 30 menit sejak saya melakukan pemesanan, ada kurir alfamart yang datang mengantarkan belanjaan saya langsung ke rumah. Yang menarik dari Alfagift ini adalah, saya dapat menemukan banyak produk promo alfamart hari ini. Selain itu saya juga akan diberikan katalog alfamart yang sedang mengadakan promo.

Saya bisa mendapatkan reward yang akan saya dapatkan setelah berhasil melakukan transaksi belanja online dengan Alfagift. Jadi, semakin sering saya berbelanja online, maka semakin besar juga poin reward yang bisa saya kumpulkan. Lumayan banget, poin reward yang berhasil saya kumpulkan bisa juga dipakai istri untuk berbelanja kebutuhan lainnya.



Selain mendapatkan reward koin, ternyata saya juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah khusus. Hadiah ini bisa saya dapatkan berupa voucher potongan harga maupun promo menarik lainnya yang bisa menguntungkan. Kabar baiknya adalah setiap hari selalu ada saja promo menarik yang ditawarkan melalui aplikasi Alfagift ini.

Manfaat lainnya adalah meskipun sekarang bisa belanja online di alfamart, namun ternyata tidak semua alfamart yang ada di sekitar kita bisa melayani jasa delivery atau antar barang. Jadi, hanya ada 1 toko alfamart di setiap kecamatannya yang bisa delivery. Ketika saya membuka aplikasi alfagift, maka otomatis memilih alfamart terdekat yang bisa delivery.

Tidak lupa saya selalu mengaktifkan lokasi pada smartphone, hal ini karena selain memudahkan saya untuk bisa menemukan toko alfamart terdekat, juga untuk memudahkan kurir menemukan alamat rumah saya. Jangan khawatir, karena semua kurir Alfamart terbukti #gerceptanpabatas barang sampai tanpa menunggu waktu lama.

Jadi, tunggu apalagi rasanya berbelanja tidak pernah semudah ini bukan? Segera download aplikasi Alfagift di Google Play Store maupun App Store sekarang juga dan nikmati berbagai manfaat yang sudah pernah saya dapatkan. Kalau belum mencoba dijamin kamu tidak akan pernah tahu kalau belanja bisa semudah ini.


Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »