Ini Dia Kuliner Nasi Bebek Paling Murah dan Enak di Bangkalan

3/16/2021

Salah satu kuliner andalan yang paling banyak dicari saat berkunjung ke Bangkalan adalah Nasi Bebek. Sepertinya nasi bebek menjadi icon kuliner dari kota sholawat ini, apalagi ditambah dengan terkenalnya Bebek Sinjay. Di Bangkalan sendiri ada banyak macam restoran maupun warung yang menu utamanya adalah nasi bebek mulai dari bebek bumbu hitam, bebek goreng rempah, sampai bebek cetar yang merupakan salah satu menu favorit di restoran Ole Olang Bangkalan.

Tampak depan Ole Olang Resto

Ole Olang sendiri merupakan rumah makan yang ada di Bangkalan, letaknya berada di Jalan Ketengan atau sekitar 15 menit dari Bangkalan kota dan 30 menit dari Jembatan Suramadu. Berdirinya juga sudah cukup lama, sehingga tidak heran kalau banyak wisatawan yang penasaran untuk mencoba menu makanan di restoran yang menawarkan sensasi budaya tersebut. 

Review Singkat Pesta Bebek Madura Ole Olang Resto

Saat pertama kali masuk ke dalam, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana tempat makan dengan gaya Madura. Mulai dari bangunannya, ornamen yang dipasang di dalamnya, tempat makan, tempat minum, tempat cuci tangan hingga busana yang dikenakan oleh karyawannya menampilkan kesan budaya Madura. 

Bagi kamu yang suka makan di tempat dengan suasana alam yang asri, rumah makan ini sangat cocok untuk kamu coba. Di bagian halaman belakang rumah makan ini berhadapan langsung dengan sawah hijau yang sangat indah sekali. Menikmati nasi bebek sambil duduk lesehan di atas dipan dengan semilir angin sawah.

Pesta Bebek Murah Madura

Bagi yang ingin duduk di kursi dengan suasana formal pun juga ada, biasanya di bagian depan sering dipakai sebagai tempat untuk rapat ataupun pertemuan. Soal pelayanan? Jangan diragukan lagi, rumah makan ini memiliki servis pelayanan yang sangat baik dan ramah yang membuat banyak pengunjung betah makan di sana. 

Semua menu yang ada di rumah makan ini enak dan recomended. Meskipun bahannya sama dengan kebanyakan rumah makan lainnya yang ada di Bangkalan yakni bebek namun cara pengolahan dan bumbu yang tersaji jelas sangat beda serta unik seperti, Bebek Cetar yang rasanya pedas mantap.

Kuliner Nasi Bebek Murah Ole Olang Resto

Tidak hanya sekadar rasa pedasnya saja yang begitu kuat dan nikmat akan tetapi juga rasa gurih serta racikan dari bahan rempah-rempah khas Madura yang benar-benar menyatu dengan daging bebeknya. Semua olahan bebek di sana benar-benar empuk apalagi ditambah dengan sambalnya yang dijamin bikin ingin nambah lagi dan lagi.

Mencoba Kuliner Bebek Rolas Ole Olang, Paling Murah di Bangkalan!

Selain menu Bebek Cetar, di Ole Olang ada satu menu nasi bebek yang paling murah, bahkan mungkin termurah di Bangkalan. Namanya Bebek Rolas, satu porsi nasi bebek Rolas ini seharga Rp 12.000 saja. Meskipun murah tapi rasanya masih tetap sama, gurih dan khas bebek Ole Olang yang empuk dengan bumbu super meresap hingga ke tulang.

Satu porsi sangat cukup membuat orang dewasa kenyang saat menghabiskannya. Nasinya banyak, potongan bebeknya juga tidak kecil dengan bumbu tambahan yang disiram di atas nasi hangat plus sambalnya yang nikmat sekali. Sangat direkomendasikan untuk kamu coba  dengan harga nasi bebek semurah ini.

Bebek Rolas Ole Olang Resto

Menu Bebek Rolas paling pas bila dinikmati dengan Es Ole Olang yang memiliki rasa manis dan kecut yang segar sekali. Info dari pemiliknya kalau es ini diberi tambahan madu kelengkeng, sehingga bukan hanya nikmat dan segar saat diminum tapi juga baik untuk tubuh, untuk harganya sendiri yakni Rp 15.000.

Tidak perlu khawatir dengan jadwal buka tutup Ole Olang Resto karna resto ini buka dari jam 6 pagi hingga jam 12 malam, sangat cocok bagi mereka yang kerja atau beraktifitas di pagi hari dan membutuhkan sarapan atau pulang larut malam kemudian menginginkan makan bebek, Ole Olang Resto siap untuk melayani konsumen.



Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »