Tampil Stylish saat Jogging dengan 7 Gaya Sporty Pria Keren!

1/29/2020
Selain membuat tubuh sehat, olahraga juga sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat saat ini. Bagi kamu para cowok yang gemar berolahraga tentunya kamu juga perlu memperhatikan penampilanmu. Siapa tahu lagi asyik-asyiknya jogging kamu malah bertemu cewek idamanmu, kan? Untuk itu, penampilan untuk jogging juga harus kamu terapkan agar kamu tetap tampil stylish dan keren saat sedang jogging.

Umumnya, setelan olahraga kita harus memberikan kebebasan bergerak pada tubuh ketika melakukan olahraga yang menguras keringat. Sejak olahraga menjadi gaya hidup sehat, kini athletic wear semakin hits di kalangan milenial. Pakaian ini juga menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki setiap pria.

Apalagi, pakaian ini juga didesain ringan dan nyaman dipakai sehari-hari. Nah, berikut adalah 7 gaya sporty pria yang bisa kamu aplikasikan untuk jogging pagi nanti. Bikin penampilan kamu tetap stylish dan keren saat jogging!


1. Sleeveless Shirt dengan Sneakers Running untuk Jogging

Buat kamu yang hobi fitness dan lebih percaya diri dengan otot lengan kamu, pakai sleeveless shirt untuk jogging bisa kamu coba, lho. Disini kamu bisa pamerkan hasil kerja keras kamu dalam fitness dengan setelan ini. Kamu juga bisa mendorong semangat kamu kalau lihat perkembangan otot kamu langsung di kaca tempat fitness. Pilihan warna-warna netral bisa kamu aplikasikan untuk jogging nanti.

2. Sweater Plus Short Pants yang Nyaman dan Keren Abis!

Cuaca di pagi hari biasanya cukup dingin dan sejuk, kamu bisa banget nih mix and match kaos polos yang dibalut dengan sweater untuk jogging pagi. Lengkapi juga penampilan kamu dengan short pants yang super nyaman dan menyerap keringat. Gaya outfit seperti ini juga cocok dikenakan untuk hangout bareng teman-teman kamu. Bikin penampilan kamu tetap stylish kapanpun dan dimanapun.

3. Pakai Jersey untuk Jogging juga Tetap Oke, Kok!

Kalau biasanya jersey dipakai pada saat nonton bola, kali ini kamu bisa mengaplikasikannya untuk jogging. Kamu bisa pilih jersey dengan bahan yang bagus dan juga menyerap keringat. Sehingga penampilan kamu pun tetap cool dan nyaman dikenakan. Supaya penampilan kamu tambah sporty padukan dengan sneakers running yang nyaman dipakai.

4. Padu Padankan Kaos Sporty dan Jogger Pants untuk Jogging!

Pilihan kaos sporty dengan jogger pants ini bisa kamu tiru buat jogging nanti. Gunakan warna-warna netral seperti hitam dan abu-abu pada penampilan kamu agar dapat menambahkan kesan elegan dalam gaya sporty kamu. Oh iya, pakai juga aksesoris pria seperti topi dan kacamata biar penampilan kamu makin keren dan stylish saat jogging

5. Outfit Keren Ala David Beckham yang Cool Abis!

Setelan satu ini mampu memberikan kesan sporty yang santai abis. Cukup padukan jaket sporty dengan bawahan short pants yang super nyaman untuk digunakan jogging. Mainkan warna-warna netral seperti biru dan hitam. Untuk alasnya, kamu bisa pakai sneakers running favoritmu agar bisa memberikan kesan kasual pada penampilan kamu.

6. Temani Jogging Kamu dengan Hoodie dan Jogger Pants

sweater, kamu juga bisa pakai hoodie untuk menemani aktivitas jogging kamu di pagi hari. Outfit satu ini terkesan simpel namun mampu membangkitkan semangat olahraga pagi kamu. Bawahannya bisa kamu aplikasikan dengan jogger pants polos abu-abu yang bakal menambahkan gaya sporty pada penampilanmu. Soal sepatu, kamu bisa gunakan sepatu lari favorit kamu.

7. Tampil Santai nan Stylish dengan Kaos Sporty Plus Short Pants

Kalau cuaca diluar cukup hangat untuk olahraga, gaya sporty yang nyaman dan kece ini bisa kamu coba, lho. Kamu tinggal gunakan kaos sporty yang menyerap keringat plus short pants yang nyaman buat lari. Untuk celana, usahakan berada di atas lutut sehingga kamu pun bisa lebih bebas menggerakkan kaki serta dapat memamerkan otot kaki kamu yang berbentuk.

Biar aktivitas jogging kamu makin asyik untuk dilakukan temani dengan playlist favoritmu. Gunakan headset bluetooth Sony SBH80 Stereo dengan desain sporty yang bikin penampilanmu makin keren dan stylish. Kamu akan merasakan pengalaman mendengarkan musik dengan suara yang sangat optimal pada headset ini. Kamu bisa belanja produk ini di toko jual headset bluetooth dengan harga kisaran Rp 325 ribuan saja.

Itulah tujuh gaya sporty pria keren yang bisa kamu tiru untuk jogging. Jogging pun jadi makin seru dan tetap stylish!


Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »