Teman SMP Teman Paling Awet?

11/28/2021
Masa-masa sekolah memang merupakan masa yang paling indah dan kalau bisa diulang pasti mau banget untuk diulang ya, Tretans. Dan salah satu hal yang sangat dirindukan di masa duduk di bangku sekolah adalah hadirnya teman-teman yang baik, seru dan gokil. Apalagi teman-teman di bangku SMP, wah itu zaman dimana semua keseruan dan kepolosan kita terjadi ya.

Pastinya pengalamanan soal pertemanan ini bisa sangat berbeda pada tiap orang. tapi entah kenapa banyak sekali yang berpendapat bahwa persahabatan paling setia itu berasal dari teman-teman SMP. Bahkan ikatan persahabatannya sudah bagai saudara atau keluarga sendiri. Benarkah seperti itu, adakah dari kalian yang memiliki pengalaman serupa?

Tidak bisa dipungkiri kalau bersama teman yang membuat kita merasa lebih aman. Mereka adalah orang-orang pertama yang tidak menghakimi kita. Justru kadang karena ada kesamaan pengalaman atau perasaan terhadap suatu hal yang dialami semasa remaja, kita dan teman-teman SMP kita bisa saling menguatkan satu sama lain.



Hal Ini yang Bisa Kamu Lakukan untuk Teman-Teman SMP Kamu!


Fakta yang tidak bisa diubah dari teman-teman SMP adalah semua hal yang merupakan pengalaman pertama tidak akan pernah bisa terlupakan. Masa-masa remaja penuh dengan berbagai pengalaman pertama. Pengalaman jatuh cinta pertama, patah hati pertama, kegagalan pertama, dan banyak lagi.

Teman-teman SMP yang hadir dan ikut menjadi bagian dari semua pengalaman pertama itu pun menjadi sosok spesial sebab mereka sudah jadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupanmu. Sehingga semakin dewasa, kita semakin tidak ingin kehilangan mereka. Sebab mereka adalah orang-orang penting dalam hidup kita.

Nah, bagi kamu yang saat ini masih duduk di bangku SMP, ataupun kamu yang ingin mengenai masa pertemanan saat di bangku SMP bahkan untuk siapapun teman yang ingin kamu abadikan semua momena yang pernah kalian lalui bersama nggak ada salahnya untuk mencoba membuat suatu video pertemanan yang berkesan.

Melalui video pertemanan ini kamu bisa saling memberikan dukungan untuk teman setia kamu, sekaligus menularkan hal-hal positif sebagai bentuk dukunganmu sebagai teman yang baik. Bukan cuma itu saja video pertemananmu ini kamu ikutkan dalam program kokreasi dari Smartfren.



Apakah itu? Program ini adalah UN1TY FrenZone Challenge, yang dibagi jadi Duet FrenZone Challenge & Dance FrenZone Challenge. Melalui kokreasi inovatif ini, Smartfren bersama UN1TY dan “Dari Jendela SMP” membuka peluang menarik bagi para penggemar untuk menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack sinetron tersebut.

Tidak perlu bingung untuk konsep video seperti apa yang bisa kamu buat, kamu cukup buat video yang menunjukan kekompakan FrenZone dengan teman-teman terdekat dan menggunakan original soundtrack “Dari Jendela SMP”. Unggah video pertemanan tersebut ke platform Instagram Reels maupun TikTok. Cek infonya disini https://vt.tiktok.com/ZSehvF5sg/.

Hal ini bertujuan untuk ikut serta menularkan pertemanan positif di lingkungan anak muda Indonesia.Video pertemanan terbaik yang menunjukan semangat positif akan diumumkan melalui program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle, kemudian pemenang akan mendapatkan kesempatan ikut serta dalam proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP.

Sekali lagi, teman-teman SMP adalah orang yang paling kita andalkan untuk membuat hati kita menjadi lebih tenang. Mereka mungkin tidak memberikan solusi atau jalan keluar atas masalah kita, tapi kehadiran mereka sudah cukup untuk membuat kita merasa tidak apa-apa. Jadi, sudah terbukti yang kalau teman-teman SMP itu yang paling awet dijadikan teman sampai kapanpun.


Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »