Daftar Penginapan & Hotel di Kabupaten Bangkalan

1/01/2015
Info tentang Penginapan dan Hotel di Bangkalan

Bangkalan merupakan Kabupaten paling Barat Pulau Madura yang terdapat banyak tempat wisata serta yang berpotensi untuk dijadikan tempat wisata. Wisata ini terdiri dari Wisata Alam, Wisata Religi, Budaya serta Tradisi yang masih dijalani hingga saat ini. Seperti Aduan Kerapan Sapi yang sudah terkenal dimana-mana dan masuk dalam daftar wisata yang wajib ditonton untuk melihat ketangkasan sapi yang beradu kecepatan di lapangan.

Selain itu ada juga Lapangan Sepak Bola atau Stadion Gelora Bangkalan yang sering digunakan untuk laga lokal maupun kelas Nasional. Nah, bagi para turis luar Bangkalan ataupun Luar Madura untuk melihat kedua event penting itu tentunya dibutuhkan waktu setidaknya sehari sebelum acara dimulai agar bisa mempersiapkan diri tentunya dengan mencari penginapan terdekat di Kota Bangkalan.

Terdapat 2 Hotel dan 2 Penginapan yang ada di Bangkalan, biasanya mereka adalah pendatang dari luar Bangkalan yang menginap dikarnakan ada agenda tertentu di Bangkalan entah berkunjung ke tempat wisata, menghadiri acara ataupun mengunjungi sanak famili atau sekedar transit sementara untuk melanjutkan ke Kabupaten lain di Madura seperti Sampang, Pamekasan, Sumenep atau ke Pulau Jawa melalui Surabaya.

Ada baiknya sebelum mengunjungi hotel atau penginapan, TreTan memesan terlebih dahulu atau menanyakan ketersediaan kamar. Mahal atau murah harga menginap satu malam tergantung hotel dan fasilitas didalam kamar, silahkan tanyakan kepada Customer Service.


Berikut adalah Daftar Penginapan dan Hotel yang ada di Bangkalan - Madura - Jawa Timur.


1. HOTEL ROSE BANGKALAN






Hotel yang cukup strategis berada di tengah pusat Kota Bangkalan sangat direkomendasikan buat tretan yang ingin bermalam di Bangkalan. selain itu harga dan fasilitas yang cukup bersahabat membuatnya menjadi pilihan yang cocok bagi para traveler ketika ingin menjelajah bangkalan dan sekitarnya.

Selanjutnya: DAFTAR HARGA DAN FASILITAS HOTEL ROSE


2. Hotel Ningrat, Jl. KH. MOH. Cholil 113, No. Telepon (031) 3095388 - 3095507



Hotel Ningrat merupakan Hotel yang pertama kali ada di Kabupaten Bangkalan dan eksis hingga saat ini. Corak Hotel yang unik lengkap dengan ukiran-ukiran kayu cukup membuat para tamu berdecak kagum dengan keberadaan hotel tersebut.

Selanjutnya: HARGA DAN FASILITAS HOTEL NINGRAT - BANGKALAN
 

3. Penginapan PKPN, Jl. Panglima Sudirman 112A Telp. (031) 3095109 - 3098796


LOKASI GOOGLE MAPS



4. Penginapan MAN Jl. Soekarno-Hatta 3 C (Komplek MAN) No. Telp (031) 72017883


 LOKASI GOOGLE MAPS



Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »