Cara Menang Program Smartfren Rejeki WOW Treasure Periode Ketiga

9/29/2021
Smartfren bisa dibilang satu-satunya provider yang rajin sekali membagikan banyak hadiah hingga miliaran rupiah kepada pelanggannya. Setelah sukses dengan program Smartfren Rejeki WOW Treasure periode pertama dan kedua, kali ini kembali Smartfren mengadakan program serupa dengan hadiah yang sungguh fantastis.

Tentu ini menjadi kesempatan emas bagi kalian yang belum beruntung mendapatkan hadiah di dua periode sebelumnya. Program ini merupakan apresiasi untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita.

Mencoba peruntungan di masa pandmei seperti saat ini memang bisa kalian coba, salah satunya dengan ikutan program Smartfren Rejeki WOW Treasure periode ketiga ini. Siapa tahu kali ini salah satu dari kalian yang berhasil menjadi pemenangnya. Lumayan banget kan kalau menang hadiahnya bisa dijadikan modal usaha.




Begini Cara Menang Program Smartfren Rejeki WOW Treasure Periode Ketiga


Fyi, Smartfren Rejeki WOW adalah manifestasi dari apresiasi tertinggi terhadap para pelanggan setia Smartfren. Pertanyaannya apakah kalian termasuk dari 3,9 juta pelanggan setia Smartfren? Kalau belum ini kesempatan untuk memulai pertualangan seru dan nyaman di dunia digital bersama Smartfren.

Jadi, berbeda dengan program lainnya, hadiah Rejeki WOW yang totalnya mencapai miliaran rupiah tersebut dapat dimenangkan oleh semua peserta dengan cara seru dan menarik layaknya berburu harta karun dari smartphone. Siapa yang tidak suka bermain berburu harta karun yang seru dan menantang? Pasti semua suka ya.

Bicara soal hadiah semuanya terdiri dari hadiah langsung mulai dari SmartPoin, pulsa, smartphone, laptop, smart TV, logam mulia, motor hingga grand prize berupa uang tunai dan mobil. Sesuai temanya, pelanggan akan diajak berburu hadiah layaknya seorang petualang untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang WOW dari program Smartfren Rejeki WOW.

Dalam program ini, siapa pun yang mengikutinya pasti menang. Selain bisa mendapatkan hadiah secara langsung, mereka berkesempatan memenangkan grand prize di akhir periode. Pasti teman-teman sudah penasaran kan gimana sih caranya supaya menjadi pemenang dalam program Smartfren Rejeki WOW Treasure periode ketiga ini?

Untuk ikutan smartfren Rejeki WOW, kalian harus download atau update aplikasi MySmartfren di smartphone. Setelah mendaftar dan login, kalian akan mendapatkan jip yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasinya.Gunakan jip tersebut untuk sampai hingga Oasis terakhir dan raih kesempatan menang grand prize.

Ada logam mulia, tabungan total puluhan juta rupiah hingga mobil. Kalian bisa mempercepat laju jip dengan memperbanyak transaksi. Ya, makin banyak transaksi makin cepat jip kamu sampai ke semua Oasis dan makin banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan. Setiap mencapai Oasis, kalian bisa langsung mendapatkan hadiah berupa bonus pulsa dan kunci yang bisa kalian gunakan untuk membuka peti harta yang ada di setiap Oasisnya.

Selain itu ada juga program Ajak Teman smartfren Rejeki WOW. Caranya cukup bagikan kode referral-mu agar teman Kamu download aplikasi MySmartfren dan ikutan berburu harta karun di smartfren Rejeki WOW. Ada hadiah spesial buat kalian semuanya. Smartfren Rejeki WOW periode 3 dimulai pada tanggal 21 September 2021 hingga 14 Januari 2022.

Jadi tunggu apalagi, yuk segera ikutan berburu harta karun di smartfren Rejeki WOW Treasure periode ketiga ini. Hadiah langsung dan harta karun lainnya menunggumu di Oasis penuh harta. Ayo download aplikasi MySmartfren dan segera buru harta karunmu!


Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »