Klaska Residence Surabaya

2/15/2020
Sinar Mas terus melakukan inovasi terkait pembangunan di banyak kota besar di Indonesia. Salah satunya pembangunan yang dilakukan di kota pahlawan, Surabaya. Hunian menjadi salah satu bidang yang banyak dibangun oleh Sinar Mas. Dengan konsep hunian yang nyaman, asri serta kelengkapan fasilitas yang disediakan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Perusahaan yang berdiri sejak 1988 tersebut saat ini sedang membangun hunian berupa apartemen yang bernama Klaska Residence. Menempati lokasi yang strategis, bersebelahan dengan Taman Jagir, Wonokromo, turut memberi nilai tambah bagi Klaska Residence. Selama ini Sinar Mas Land dikenal sangat profesional dalam proyek pembangunan yang diemban.

Mengusung desain bernuansa mewah dan eksklusif, Klaska Residence memberikan kesan elegan bak hotel bintang lima namun dengan harga yang terjangkau. Lokasinya yang berada di Jalan Jagir Wonokromo juga memiliki akses yang mudah ke area retail, bisnis, dan lifestyle.


Selain itu berbagai fasilitas disiapkan untuk memenuhi kenyamanan penghuni; di antaranya ialah : BBQ Area, Family Party park, Sky Garden, Thematic Pool, Jacuzzi, Sauna dan Sky Jogging Track. Setiap unit di Tower Azure juga dilengkapi dengan smart unit system.

Setiap unit Klaska residence juga dilengkapi dengan smart unit system, dimana penghuni dapat memantau unit masing-masing kapan pun dan di mana pun. Bahkan mengendalikan dan mematikan lampu dan AC dengan hanya menggunakan smartphone.

Sistem tersebut juga terintegrasi dengan fitur anti-theft yang dipasang di pintu masuk setiap unit yang mana akan memberikan notifikasi jika ada pihak lain yang membuka pintu. Panic button juga tersedia di setiap unit yang berfungsi sebagai pemanggil bantuan jika terjadi keadaan darurat.

Klaska yang memiliki arti the best way of life didesain untuk menggambarkan hunian yang mewah dan elegan, serta dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang memberikan cara terbaik untuk menikmati hidup bagi para penghuninya.

Lebih rinci dijelaskan, Klaska Residence memiliki lima tipe unit yaitu superior, superior+, deluxe (1 BR), suite (2 BR), dan loft dengan luas mulai dari 26 m2 hingga 133 m2. Tipe yang paling dominan adalah tipe superior dengan jumlah 40 persen di antara total unit, sedangkan tipe loft hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu enam unit di setiap tower.

Saat ini kabar baiknya adalah sedang ada promo menarik dari pemesanan unit The Rivira dari Klaska Residence. The Rivira sendiri merupakan unit Deluxe dengan ukuran 35,06 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas seperti, ruang keluarga, kamar tidur dan kamar mandi yang masing-masing berjumlah satu, cocok bagi anak muda maupun keluarga muda yang sedang mencari hunian modern.


The Rivira juga sudah dilengkapi bonus smart unit system seperti yang sudah saya jelaskan di atas tadi ya. Info menariknya sampai tanggal 23 Februari besok, special unit The Rivira ditawarkan dengan penawaran menarik, seperti :

- Dapatkan cashback DP sebesar 5%

- Belum cukup itu saja, ada potongan uang jadi dari 10 juta menjadi 5 juta

- Bebas biaya KPA

- Berkesempatan mendapatkan hadiah berupa TV Lead 40 inch.

Klaska Residence ingin menyediakan semua yang dibutuhkan dan diinginkan oleh masyarakat yang hendak merasakan kenyamanan terbaik sebuah hunian berkelas. Mereka menyebut istilah ini sebagai ultimate living experience dan hal ini dapat dirasakan banyak orang karena harganya yang terjangkau.


Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »