Pumara - Pusat Makanan Rakyat di Bangkalan

2/27/2015
Jika TreTan berkeliling ke Kota Bangkalan, sempatkanlah datang ke Pumara atau lebih dikenal dengan sebutan Pusat Makanan Rakyat yang letaknya berada di dekat Stadion Bangkalan. Di tempat itu banyak para pedagang berkumpul menjadi satu menjajakan berbagai makanan dan minuman dengan harga yang cukup murah.

Makanan yang dijajakan adalah Khas Pedagang kaki lima seperti Nasi Goreng, Mie Goreng, Sea Food, Sate Madura, Soto, Tempe Penyet, dan lain sebagainya juga minuman yang tersedia yakni Teh, Jeruk, Kopi dan lainnya yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan TreTan.

Dahulunya Pumara ini terletak didepan Gedung Rato Ebuh atau sebelah barat lapangan sepak bola bangkalan namun pada akhirnya direlokasi karna tempat tersebut sekarang dijadikan sebagai Taman Kota atau yang lebih dikenal dengan sebutan Taman Paseban.

Pusat Makanan Rakyat Bangkalan ini buka dari pagi hingga malam hari dan ramainya Pumara ini biasa terjadi pada malam hari ketika sebagian besar orang-orang lepas dari rutinitas sehari-hari dan mencari makanan di luar rumah.

Selain bisa menikmati berbagai macam kuliner, TreTan bisa melihat atau bermain dengan berbagai wahana bermain di sekitar Stadion Bangkalan seperti Odong-Odong, Sepeda Motor Listrik dan lain sebagainya.

Berikut adalah foto PUMARA (Pusat Makanan Rakyat) Kabupaten Bangkalan dan Alamat GPS via Google Maps

Pumara - Pusat Makanan Rakyat Kabupaten Bangkalan

Pumara - Pusat Kuliner Bangkalan - Madura


Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »