Daftar dan Lokasi Bank dan ATM di Kota Bangkalan

2/24/2015
ATM atau Anjungan Tunai Mandiri yang dalam bahasa inggris disebut Automatic Transaction Machine merupakan mesin untuk mengambil uang secara tunai tanpa harus datang ke Bank dan terkadang mesti antri atau menunggu hingga bisa mengambil uang ataupun mengecek isi saldo rekening bank. Dengan adanya ATM ini maka untuk mengambil atau mengecek saldo tidak lagi perlu datang ke bank cukup mencari mesin ATM yang sesuai dengan nama Bank dan transaksi bisa segera dilakukan.

Mesin ATM biasanya terletak di lokasi yang Strategis seperti di Kampus, Stadion, Penginapan, Pom Bensin, Tempat Makan, Mall dan lain sebagainya untuk memudahkan masyarakat mencairkan uang yang tersimpan di rekening. Tidak hanya untuk mencairkan uang, tapi juga bisa untuk transaksi mengirim uang, membayar tagihan listrik, telepon, air dan lain sebagainya.

Nah, di Kota Bangkalan sendiri ada banyak ATM tersebar di berbagai tempat seperti ATM Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BCA dan lainnya. Dibawah ini adalah daftar serta lokasi Bank dan tempat Mesin ATM itu berada untuk memudahkan bagi TreTan yang baru pertama datang ke Kota Bangkalan atau bingung mencari tempat ATM terdekat.

DAFTAR BANK DAN ATM DI KABUPATEN BANGKALAN - MADURA

ATM Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia) - Bangkalan
Lokasi berada di sebelah timur Alun-Alun Kota Bangkalan

 
Telusuri via GPS Google Maps


ATM Bank BNI (Bank Nasional Indonesia) - Bangkalan
Lokasi berada di sebelah Utara Alun-Alun Kota Bangkalan atau Depan Gedung Rato Ebu




ATM Bank MEGA - Bangkalan




ATM Bank BCA - Bangkalan




ATM Bank Danamon - Bangkalan





Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »