Nikmatnya Kaldu Sumsum Kuliner Khas Sampang

2/02/2015
Kaldu sumsum ini hanya bisa dijumpai di Depot Al-Ghozali tepatnya di daerah Tanglok yaitu di Jl. Diponegoro 34A Sampang, Sampang kota ke selatan arah ke kota Pamekasan persis berada disebelah kanan jalan.

Yang membuat unik dari tempat ini adalah cara penyajiannya, kaldu ini disajikan lengkap dengan tulang dengkul sapinya sehingga penikmat kuliner bisa menikmati sumsum dengan menggunakan sedotan layaknya minum es teh.

Depot Al-Ghozali ini dikelola oleh Hj. Nur Hasanah yang merupakan anak dari Abah Ghozali yang sudah sangat terkenal di kota Sampang karena kabarnya sudah sekitar 40 tahun mengelola depot kaldu ini. Depot Al-Ghozali buka mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB , tetapi puncak keramaian justru pada jam 12.00 WIB tepat pada jam makan siang.

Lokasi Kaldu Sumsum Sampang - Madura


Al-Ghozali penyedia Kaldu Sumsum


Harga dari kaldu sumsum ini ada dua variasi, karena ada kaldu sumsum biasa ada juga kaldu sumsum yang special. Untuk kaldu sumsum yang biasa dibandrol dengan harga Rp.45.000, sedangkan untuk yang special seharga RP.60.000.

Kaldu Sumsum Khas Sampang

untuk yang special ada bumbu tambahan yaitu Ramuan Khas Madura yang biasanya sangat disukai oleh para pecinta kuliner asing yang berkunjung ke tempat tersebut. Untuk pembelian yang tidak di makan ditempat Depot ini menyediakan wadah khusus untuk sumsum ini yaitu toples, sehingga sumsum ini akan awet walau dibawa ke perjalanan jauh.

Ramuan Khas Madura

Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »