5 Manfaat Menggunakan Hansaplast Spray

1/13/2020
Mengatasi luka termasuk hal yang susah-susah gampang. Mengapa demikian? Karena hal-hal yang menyangkut dengan medis biasanya membutuhkan keahlian khusus yang tidak semua orang bisa melakukannya. Tetapi, setiap orang tentu bisa mempelajari pertolongan awal yang tepat untuk mengatasi luka saat di rumah. Saat ini informasi dengan mudah bisa didapatkan sehingga tidak perlu khawatir untuk tidak memahami langkah apa yang perlu diambil.

Saat luka terjadi walau tertutup baju, kondisi kulit sedang terbuka. Sehingga, apabila tidak segera dibersihkan, kotoran, bakteri dan kuman akan mudah masuk. Berbagai macam luka tentu membutuhkan penanganan yang berbeda. Luka memang terdiri dari berbagai jenis misalnya yaitu luka kecil yang biasa terjadi di kehidupan sehari-hari. Misalnya tersayat pisau, jatuh saat berlari, dan lain sebagainya yang mana tidak perlu membutuhkan penanganan lebih lanjut.

Untuk mengatasi kondisi ini, saat ini sudah ada produk terbaru dari Hansaplast yaitu hansaplast spray. Produk ini sangat bermanfaat sekali untuk mengatasi luka karena dirancang dengan teknologi medis yang modern yang praktis. Kandungan berupa polyhexamethylene biguanide sangat bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan dan mengeringkan luka.

Manfaat Dari Penggunaan Hansaplast Spray


1. Tidak Berbau

Salah satu keunggulan dari inovasi produk ini yaitu tidak berbau. Produk ini memiliki bentuk seperti air biasa. Jika biasanya produk kesehatan memiliki bau yang tidak enak, maka berbeda dengan hansaplast spray ini. Lalu, siapa saja yang bisa menggunakan produk ini? Usia balita sudah bisa menggunakan produk ini hingga usia dewasa. Sensasi dingin akan ditimbulkan saat produk ini digunakan.

2. Praktis Saat Digunakan

Mungkin sebagian orang tidak ingin repot untuk mengatasi luka. Dengan menggunakan hansaplast spray, produk ini terbilang praktis dan mudah dibawah ke mana saja. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga tidak memakan tempat saat disimpan di dalam tas.

Cukup disemprotkan ke bagian luka dengan jarak sekitar 10 cm, khasiat dari produk ini sudah bisa dirasakan untuk mempercepat proses penyembuhan luka.

3. Bisa Dipakai Untuk Semua Jenis Luka

Keunggulan lain dari hansaplast spray yaitu bisa dipakai untuk semua jenis luka. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya. Beberapa luka yang bisa diatasi dengan produk ini yaitu luka bakar, luka ringan hingga luka setelah operasi. Manfaatnya yaitu bisa mencegah infeksi dan mempercepat proses penyembuhan luka.

4. Kandungan Zat Antiseptik

Kandungan utama dari produk ini yaitu polyhexanide atau polyhexamethylene biguanide yang sangat bermanfaat untuk mencegah infeksi. Selain itu, produk ini mempunyai kandungan lain seperti tolerabilitas. Kandungan sebanyak 0,1 % dari decyl glucoside tenside ada di produk ini.

Tak heran, kandungan tersebut membuat nyaman digunakan. Larutan ringer juga ditambahkan pada hansaplast spray yang merupakan larutan steril sebagai penambah cairan dan elektrolit tubuh. Kandungan ini membuat keseimbangan peredaran darah kembali normal.

5. Harga Terjangkau

Harga, menjadi pertimbangan utama saat membeli sesuatu. Hansaplast spray dijual dengan harga yang cukup terjangkau sehingga Anda tidak perlu ragu untuk membelinya untuk mengatasi luka. Untuk perawatan yang maksimal, Anda bisa juga menggunakan produk Hansaplast lainnya seperti plester luka dan salep penutup.

Setelah mengetahui 5 manfaat dari hansaplast spray tersebut, Anda tentu tidak akan ragu untuk membelinya sebagai stok produk P3K di rumah meskipun rumah di kampung. Sehingga, jika suatu waktu mengalami luka, Anda tidak perlu repot lagi. Produk ini sangat bermanfaat untuk mengatasi luka sebagai pertolongan pertama.

Bahkan terbilang praktis dan mudah untuk menggunakannya. Anda bisa membawa kemana pun sebagai produk kesehatan yang bisa dipakai saat dibutuhkan.

Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »