Wisata Alam Bukit Lampion Beramah di Galis - Bangkalan

7/29/2017
Semakin kesini Pulau Madura semakin dipenuhi dengan banyak objek wisata yang harus teman-teman kunjungi. Seperti yang ada di Kabupaten Bangkalan misalnya jika beberapa waktu yang lalu sempat diramaikan dengan keberadaan Objek Wisata Bukit Jaddih dan Bukit Pelalangan Arosbaya sekarang sudah ada yang baru namanya Bukit Lampion Beramah.


Ya, Bukit Lampion Beramah ini terletak di Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan atau sekitar 15 km dari Kota Bangkalan. Teman-teman pasti penasaran dengan keberadaan bukit baru yang ada di Kecamatan Galis ini bukan?. Oh iya, selain itu di Galis juga terdapat Air Terjun Manitan yang sempat masuk tayangan program My Trip My Adventure di Trans TV.

Oke, kembali ke Bukit Lampion Beramah ya. Objek wisata yang satu ini menawarkan hal yang unik bila dibandingkan dengan wisata alam lainnya yang ada di sekitar Kabupaten Bangkalan. Apa yang membuat Bukit Lampion Beramah ini berbeda? Objek wisata disana tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang indah tapi juga dilengkapi dengan dekorasi lampion yang berwarna warni.


Adanya lampu lampion yang berwarna warni inilah yang membuat pemandangan menjadi lebih indah dan menarik. Jadi, tidak heran meskipun masih baru dibuka namun tempat wisata ini sudah terkenal dan menjadi perbincangan baru. Sehingga banyak wisatawan lokal yang datang beramai-ramai kesana, terutama mereka yang masih muda.

Biasanya para pengunjung tersebut datang untuk berselfie di sekitar bukit karena memang viewnya yang instgramable sekali. Untuk bisa masuk ke dalam objek wisata Bukit Lampion Beramah ini teman-teman cukup membayar tiket masuk dengan harga Rp. 3.000 dan biaya parkir sepeda motor sebesar Rp. 2.000.

Baca Juga: Wisata Religi Kolla Al-Asror - Langgundi

Dengan membayar tiket masuk tersebut teman-teman sudah bisa menikmati beberapa fasilitas menarik dan spot cantik untuk berfoto. Di Bukit Lampion Beramah ini juga terdapat sebuah panggung yang terbuat dari kayu dengan berbentuk hati. Nah, tepat di bawah panggung tersebut langsung menuju jurang yang cukup dalam dari atas bukit.


Panggungnya juga sudah di desain kuat sedemikian rupa supaya aman untuk dipijaki asal tidak kelebihan orang saja ya. Konon spot inilah yang menjadi favorit bagi sebagian besar pengunjung Bukit Lampion Beramah Galis. Gimana, kalian sudah penasaran sekali ya ingin sampai langsung ke bukit baru ini?.

Yuk, segera luangkan waktu untuk main-main kesana. Bagi teman-teman yang berencana mengunjungi Bukit Lampion Beramah ini bisa mengikut penunjuk jalan dari Google Maps ini ya. Supaya tidak kebingungan dan tersesat, selamat jalan-jalan.


Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »