Cara Memilih KTA Online Terbaik dan Terpercaya

9/04/2020
Bicara soal KTA atau kredit tanpa agunan pastinya sudah tidak asing di telinga ya. Tapi buat kamu yang belum tahu apa itu KTA, ialah pemberian pinjaman atau kredit tanpa memerlukan persyaratan adanya jaminan apapun kepada pihak pemberi pinjaman.

Seiring dengan perkembangan zaman, KTA tidak hanya bisa kamu akses secara langsung ke bank pilihanmu. Beberapa bank justru telah memiliki layanan KTA Online. Sehingga kamu tidak perlu repot datang ke kantor cabang untuk pengajuannya.

KTA Online tentu akan jauh lebih mudah dan praktis, dimana proses pengajuan hingga persetujuan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Kamu hanya perlu mengakses website resmi bank pilihanmu dan melakukan proses pengajuan di sana.

Cara Memilih KTA yang Bagus


Pada umumnya KTA memang diajukan untuk mengatasi berbagai kondisi darurat di dalam keuangan. Namun sebagaimana jenis utang lainnya, KTA juga selayaknya digunakan untuk hal-hal yang bersifat darurat atau bahkan produktif, seperti tambahan modal usaha, biaya Pendidikan, biaya pengobatan, renovasi rumah pasca bencana, dan lainnya.

Penting untuk memeriksa pos pengeluaran dan juga besaran utang yang kamu miliki, sehingga KTA ini tidak membebani keuanganmu di luar kemampuan. KTA akan menimbulkan sejumlah cicilan setiap bulannya, dan pastinya akan menjadi pos pengeluaran tetap dalam keuangan.

Hampir semua bank memiliki produk KTA, sehingga kamu akan memiliki banyak pilihan sebagai pertimbangan. Setiap bank akan memiliki keunggulan dan juga kekurangan di dalam produk KTA mereka. Dan penting bagi kamu untuk mengetahui dengan baik sejak awal.

Untuk memilih produk KTA terbaik, setidaknya jadikan beberapa poin berikut sebagai pertimbangan, yakni syarat pengajuan, proses, bunga, biaya, pinalti, dan lainnya. Jika perlu, jangan sungkan bertanya kepada teman atau kerabat terdekatmu yang telah lebih dulu menggunakan layanan KTA.

Tunaiku, KTA Online Terbaik dan Terpercaya dari Amar Bank


Salah satu produk andalan dari Amar Bank adalah produk pinjaman dana tanpa agunan yang dikenal dengan nama Tunaiku. Dengan produk KTA Amar Bank atau Tunaiku, kamu bisa mengajukan pinjaman dana tunai dengan cepat dan mudah.

Aplikasi pinjaman yang disediakan adalah mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta dengan masa pinjaman antara 6 bulan hingga 12 bulan maksimal 20 bulan. Cukup banyak kemudahan yang diberikan oleh Tunaiku bagi kamu yang membutuhkan dana untuk berbagai keperluan.

Proses pengambilan keputusan persetujuan kredit cepat hanya memerlukan waktu sekitar 24 jam, dan proses pencairan dananya 3 hari kerja. Dengan persyaratan yang sederhana, pengajuan kredit tanpa agunan melalui Tunaiku ini tidak rumit.

Karena kamu hanya perlu menyetor KTP saja, suku bunga yang diberikan dari pinjaman ini adalah 3% per bulan dengan biaya keterlambatan 0,16% per hari. Dana yang diperoleh bisa kamu gunakan untuk bermacam keperluan konsumtif.

Selain itu Tunaiku juga membebaskan biaya provisi dan juga tidak mengenakan biaya bagi nasabah yang ingin melunasi pinjamannya lebih cepat dari jatuh tempo pinjaman. Proses pengajuan pinjaman bisa dilakukan bagi kamu yang sudah berusia 21 hingga 55 tahun.

Dengan minimum penghasilan Rp2 juta per bulan dan tinggal di area layanan Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Medan, Palembang, Pekanbaru, Denpasar, dan Makassar.

Ajukan pinjaman tanpa agunan Tunaiku sekarang, dan dapatkan dana tunai dengan cepat dan syarat yang mudah. Ajukan dan gunakan dana KTA-mu dengan bijak, agar memberikan manfaat maksimal dalam keuanganmu.

Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »