Launching Edu Wisata Selamat Pagi Madura di Pamekasan

7/04/2016
Sebagai salah satu pulau yang ada di Indonesia dengan jumlah populasi penduduk yang tidak sedikit maka tidak heran kalau Pulau Madura membutuhkan banyak objek wisata. Hal tersebut didukung dengan masih banyaknya penduduk asli Madura yang harus berbondong-bondong menyeberang ke Pulau Jawa dan tempat lainnya hanya untuk memenuhi hasrat “Jalan-Jalan” mereka. Selain banyaknya tempat wisata yang masih terhitung beberapa saja, di Madura perlu adanya varian objek wisata lainnya yang lebih menarik.

Beberapa waktu terakhir ini masyarakat Madura khususnya Pamekasan dibuat penasaran dengan adanya wisata edukasi dan permainan untuk keluarga, Selamat Pagi Madura (SPM). Wahana edu wisata Selamat Pagi Madura ini terletak di kawasan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.


Wahana Edukasi Wisata Selamat Pagi Madura


Pada tanggal 3 Juli 2016 kemarin wahana edu wisata SPM ini resmi di launching yang dihadiri sekitar 300 pengunjung yang terdiri dari dewasa dan anak-anak. Adanya wahana wisata baru ini menjadi salah satu daya tarik untuk mengajak para wisatawan dari dalam maupun luar Madura datang untuk mencoba langsung.

Dengan resmi di launching itu berarti Pulau Madura tidak lagi hanya Objek Wisata Religi, Wisata Kuliner dan Wisata seperti biasanya. Wahana edu wisata Selamat Pagi Madura ini memberikan sebuah gambaran wisata yang baru bagi masyarakat Madura, utamanya untuk keluarga dan anak-anak. Ditengah semaraknya tempat wisata keluarga di berbagai derah diluar Madura, SPM menjadi salah satu pilihan tempat wisata yang tepat bagi semua keluarga Madura.

Dibangun diatas luas tanah 2 hektar wahana edu wisata Selamat Pagi Madura ini akan dibuka untuk umum tanggal 8 Juli 2016 mulai pukul 13.00 Siang. Bagi teman-teman yang sudah merasa kebingungan akan berlibur dan berwisata dimana, teman-teman bisa coba datang ke daerah Lawangan Daya Pamekasan. Respon masyarakat Madura dengan adanya wisata ini tidak main-main, banyak masyarakat yang sangat antusias dan sudah tidak sabar untuk segera bisa bermain dan berwisata disana.

Menikmati Berbagai Wahana Bermain yang Seru


Dengan luas bangunan yang cukup untuk menampung banyak wisatawan edu wisata Selamat Pagi Madura dilengkapi dengan berbagai jenis wahana. Beberapa jenis wahana yang akan membuat teman-teman dan keluarga sudah siap menyambut kedatangan kita semua. Seperti, kolam renang yang luas dengan fasilitas bermain yang menarik, Kolam Ikan, Tempat Memanah, Flying Fox, Playground, Water Bomb, Kids Water, Bukit Cinta, Taman Bunga dan masih banyak lagi.


Harga Tiket masuk ke wahana edu wisata Selamat Pagi Madura ini sebesar Rp. 20.000,00 untuk dewasa maupun anak-anak. Dengan harga tiket masuk yang cukup murah tersebut teman-teman beserta keluarga sudah bisa masuk dan menikmati berbagi jenis wahana wisata didalamnya. Rencananya tempat wisata baru yang ada di Kabupaten Pamekasan ini akan dibuka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 16.30.
Mulai hari Jumat (08/07/16) masyarakat Madura tidak lagi perlu pergi jauh untuk bisa berwisata keluarga. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera bergegas menuju Kabupaten Pamekasan untuk menikmati serunya wahana edu wisata Selamat Pagi Madura. Untuk informasi lengkap tentang jam operasional dan pemesanan tiket secara online teman-teman bisa cek langsung di website resminya SelamatPagiMadura.com. Jangan sampai kehabisan tiket ya, selamat berwisata dan catat tanggalnya 8 Juli besok.



Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »