Obyek Wisata Minat Khusus Taman Rekreasi Kota Bangkalan

7/25/2015
Taman Rekreasi Kota sepertinya menjadi alternatif menarik bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga namun memiliki waktu dan budget terbatas. Taman Rekreasi Kota Bangkalan yang terletak tepat di belakang Stadion Gelora Bangkalan Jalan Soekarno Hatta atau sekitar 2 km dari Bangkalan Plaza ini berhasil menjadi tempat rekreasi favorit masyarakat Bangkalan juga mereka yang sudah pernah datang berkunjung.

Taman Rekreasi Kota Bangkalan atau yang akrab di sebut TRK ini merupakan salah satu obyek wisata minat khusus tengah kota yang di kelola langsung oleh pemerintah kabupaten Bangkalan. Taman tengah kota yang di penuhi dengan bermacam – macam wahana bermain anak - anak, kolam renang dan danau buatan yang di desain khusus bagi anda yang hobi memancing atau sekedar ingin bermain perahu mengelilingi danau.

Dengan hanya membayar karcis sebesar Rp. 5000 anda sudah bisa masuk ke dalam taman. Suasana rindang dan nyaman dari pepohonan yang sengaja di tanam dalam taman membuat anda lupa bahwa anda sedang berekreasi di tengah kota. Fasilitas tempat duduk yang nyaman juga telah di sediakan di sekitar taman bagi anda yang ingin duduk bersantai atau mengawasi putra putri saat bermain.

Obyek Wisata Taman Rekreasi Kota Bangkalan

Wahana permainan anak – anak yang di sediakan juga sangat bervariasi seperti ayunan, prosotan, halang rintang dan mobil mini. Untuk bisa menikmati wahana permainan anak – anak ini anda tidak perlu khawatir akan kembali di kenakan tarif karena semua wahana permainan gratis bagi para pengunjung.


Bagi anda yang tertarik untuk mengelilingi danau buatan pihak pengurus TRK telah menyediakan beberapa perahu dan lagi lagi fasilitas perahu ini gratis. Danau buatan ini menjadi tempat paling favorit pengunjung yang ada di dalam TRK. Para pengunjung yang hobi memancing benar - benar di manjakan sambil menikmati suasana sekitar danau yang sejuk dan sungguh mengasyikkan.

Fasilitas yang ada di Taman Rekreasi Kota Bangkalan semakin lengkap dengan adanya kolam renang. Dua buah kolam renang yang berukuran besar telah di sediakan masing – masing kolam untuk anak – anak dan kolam untuk orang dewasa. Untuk fasilitas kolam renang ini dapat anda nikmati dengan membeli karcis masuk sebesar Rp. 6000 per orang.

Di dalam wahana kolam berenang juga telah di sediakan tempat penyewaan pelampung cukup Rp. 3000 saja. Setelah puas bermain, berkeliling dan berenang anda bisa datang ke kafetaria yang berada di TRK, tanpa anda perlu merasa kebingungan untuk mencari makanan dan minuman.

Taman Rekreasi Kota Bangkalan yang menjadi obyek wisata tengah kota Bangkalan ini resmi di buka sejak 23 Februari 2010 oleh bupati Bangkalan RKH. Fuad Amin Imro, S.pd. Walau sudah lama di buka TRK selalu menjadi salah satu wisata favorit sekaligus kebanggaan masyarakat Bangkalan. Jadi, bagi anda yang sedang berkunjung ke pulau Madura bagaimana kalau anda juga mencoba serunya semua wahana di TRK Bangkalan.



Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 Komentar:

Write Komentar
28 Februari 2016 22.24 delete

bangkalan (MADURA)TOP BGT deeeeeeeeeech!!!,,,,

Reply
avatar