Cara Mudah Pinjam Uang di Tunaiku

1/21/2022
Zaman sekarang kalau lagi butuh biaya apalagi ingin yang bisa dapat cepat sudah sangat mudah. Hanya bermodal kartu tanda penduduk atau KTP kamu sudah bisa mendapat pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan dan tenor yang diberikan. Bahkan tanpa harus keluar rumah, pinjaman dana yang kamu ajukan bisa berhasil.

Cara pinjaman yang seperti ini memang sangat membantu orang-orang yang sedang membutuhkan biaya dengan syarat minim. Beda dengan saat kamu mengajukan pinjaman dana ke bank seperti biasanya. Bukan cuma syaratnya yang banyak namun peraturannya yang suka bikin kurang praktis.

Salah satu opsi pinjam uang online yang bisa kamu coba adalah financial technology (fintech) Tunaiku. Tunaiku adalah teknologi finansial pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Jangan khawatir, Tunaiku kini sudah resmi beroperasi di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjam uang di Tunaiku cukup aman.



Berikut Ini Cara Mudah Pinjam Uang di Tunaiku


Tunaiku dikelola perbankan sehingga resiko pinjaman online yang selama ini dihadapi nasabah ketika berhadapan Fintech P2P relatif lebih kecil. Tunaiku adalah fintech milik Bank Amar. Salah satu bank kelas menengah di Indonesia. Meskipun bank Amar memiliki aset yang relatif kecil, namun kehadiran bank ini lewat produk Tunaiku cukup menarik.

Apa nilai lebih dari Tunaiku? Jika aplikasi pinjaman online kebanyakan menggunakan izin Fintech Lending, izin Tunaiku adalah perbankan. Dengan begitu, nilai lebih Tunaiku adalah ia murni produk pinjaman perbankan yang secara pengelolaan dan keamanan seperti lazimnya sebuah bank pasti lebih baik.

Ada beberapa keuntungan jika kita pinjam uang online di Tunaiku, yaitu pengajuan yang praktis hanya perlu KTP, pinjaman besar sampai Rp20 juta, serta jangka waktu cicilan sampai 20 bulan. Berikut ini simulasi pinjaman Tunaiku yang mudah, dan bisa kamu praktikkan. Apalagi, syaratnya hanya memerlukan KTP saja.

1. Pendaftaran. Pilih jumlah dan lama pinjaman yang kita inginkan. Isi formulir pengajuan kirimkan formulir pengajuan
2. Terima Persetujuan. Data kita akan diproses oleh tim analis Tunaiku. Silakan tunggu kurang lebih 24 jam untuk mengetahui status pengajuan kita.
3. Konfirmasi Pinjaman. Konfirmasi pinjaman yang telah disetujui, lalu atur lokasi tanda tangan kontrak kita dengan kurir Tunaiku.
4. Tanda Tangan Kontrak. Kurir Tunaiku akan membawa kontrak asli, untuk kita tandatangani sebagai bukti perjanjian, dalam 1-3 hari kerja (Tunaiku tidak melakukan survei).

5. Terima Dana. Jika semua sudah selesai, maka dana akan dicairkan ke rekening bank kita dalam waktu 1-3 hari kerja.

Ada dua perbedaan yang mencolok antara Tunaiku dengan kebanyakan Fintech dana tunai yang beredar, yaitu:

(1) plafon pinjaman Tunaiku bisa 5 juta, 10 juta atau 20 juta untuk pinjaman pertama, sedangkan Fintech dana tunai paling besar, paling maz, memberikan plafon Rp 3 juta untuk pinjaman pertama;

(2) tenor pinjaman Tunaiku mulai dari 6 bulan masa kredit, yang lebih lama di bandingkan fintech pinjaman online yang rata rata memberikan masa pinjaman maksimum 30 hari.

Melihat fitur pinjaman ini Tunaiku cocok buat kamu yang ingin mengambil kredit KTA secara online, yaitu plafon bisa besar dan masa cicilan pinjaman lebih panjang. Kelebihan Tunaiku terakhir yang dapat kamu ketahui yaitu Tunaiku tidak akan ada biaya tersembunyi. Semua biaya administrasi akan secara transparan dipaparkan kepada pengguna pinjaman online Tunaiku. Bagaimana, sangat menarik bukan? Yuk, Segera download aplikasi Tunaiku di HP kamu dan ajukan pinjaman sekarang juga.


Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »