Liburan Nyaman dengan Traveloka dan PT KAI

12/06/2019
Traveloka merupakan aplikasi travel terbaik di Indonesia. Traveloka banyak menyediakan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan liburan anda. Di Traveloka anda akan mendapat banyak kemudahan dari mulai membeli tiket sampai rencana kembali lagi dari liburan.

Anda bisa melakukan pemesanan transportasi pilihan terbaik seperti tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus dan travel, rental mobil, dan antar jemput di bandara. Untuk penginapan selama liburan anda juga bisa menikmati cara booking hotel, Vila, resort, dan apartemen yang dapat disesuaikan dengan keuangan anda, waktu anda menginap, dan berapa orang yang akan menginap.

Traveloka menampilkan banyak sekali pilihan hotel dari yang paling pas dikantong sampai yang paling mewah sekalipun. Untuk aktivitas liburan anda, traveloka juga menyediakan berbagai fasilitas seperti tiket nonton bioskop, tiket wisata maupun atraksi. Anda juga bisa memenuhi kebutuhan perut saat liburan dengan traveloka eats.


Kini Traveloka juga menyediakan berbagai kemudahan pembayaran seperti pembayaran berbagai tagihan dan pulsa serta paket internet. Anda juga bisa mendapatkan panduan untuk liburan anda yang indah. Kini pembayaran tiket juga sangat mudah dilakukan, misalnya saja pembayaran tiket kereta api yang bisa kamu beli tiketnya sekarang di traveloka.

Berbagai kemudahan untuk melakukan perjalanan dengan kereta api bisa anda dapatkan d\hanya dengan menginstal aplikasi traveloka di handphone pintar anda. Anda bisa melakukan pembelian tiket kemana saja dan kapan saja tanpa perlu datang ke stasiun dan melakukan pembayaran konvensional.

Anda bisa memilih rute perjalanan dengan waktu yang tersedia dengan mudah. Terdapat banyak rute perjalanan yang bisa kamu pesan dalam satu tujuan. Tersedia juga alternatif pilihan kelas kereta api yang bisa anda sesuaikan dengan budget dan tingkat kenyaman anda.

Semakin besarnya antusias warga Indonesia yang memilih transportasi darat dengan menggunakan kereta. kini PT KAI Indonesia telah bertransformasi menjadi perusahaan yang menyediakan jasa kereta api dengan pelayanan terbesar dan selalu mengalami kemajuan.

Selain aman, kini kereta api indonesia semakin baik dalam memberi pelayanan. Dari mulai kebersihan, keamanan, kenyamanan, serta keindahan kereta. PT KAI Indonesia merangkul semua masyarakat untuk bisa melakukan perjalanan menggunakan kereta. Baik yang dari masyarakat menengah kebawah sampai masyarakat menengah ke atas bisa menggunakan kereta api dengan fasilitas yang minimal memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya.

Sebagian besar kereta api sekarang ini sudah dilengkapi dengan fasilitas AC yang dapat memberikan kenyamanan bagi penumpang baik untuk kereta api jarak dekat maupun jarak jauh. Kereta Api Indonesia memberikan pilihan untuk kelas ekonomi maupun kelas eksekutif.

Untuk kelas ekonomi memberikan harga yang lebih murah dan bisa menjangkau masyarakat menengah kebawah atau sangat cocok untuk para mahasiswa rantau yang ingin lebih menghemat uang saku.

Walaupun di kelas ekonomi anda tetap akan mendapatkan kenyamanan karena petugas kereta dengan teratur melakukan pembersihan terhadap semua gerbong kereta. Apalagi jika anda melakukan perjalanan jarak jauh, maka setiap jam petugas akan berkeliling untuk mengambil sampah yang bisa dihasilkan saat kita makan atau minum.

Saat kita melakukan perjalanan jarak jauh, tidak perlu khawatir dengan urusan perut anda. Petugas kereta selalu berkeliling untuk menawarkan berbagai makanan dan minuman untuk mengatasi lapar di perut anda. Banyak berbagai pilihan makanan yang bisa anda beli di kereta.

Untuk anda yang menyukai melakukan perjalanan menggunakan kereta api kelas eksekutif, fasilitas yang anda dapatkan berupa tempat duduk yang nyaman, kebersihan, kenyamanan, dan juga keindahan gerbong. Untuk makanan, anda bisa mendapatkan makanan pada jenis kereta tertentu.

Untuk anda yang suka melakukan perjalanan dengan kereta api jarak dekat, anda bisa menikmati kereta yang memiliki waktu yang saling berdekatan dan dengan harga yang sangat terjangkau.

Karena kereta jarak dekat ini biasanya sering digunakan untuk para masyarakat yang sering bolak-balik perjalanan sehingga selain tempat duduk kereta api ini juga menyediakan pegangan bagi anda yang tidak dapat tempat duduk.

Walaupun tidak ada penggolongan kelas pada kereta api jarak dekat ini, anda tetap akan mendapatkan fasilitas kenyamanan seperti AC dan juga gerbong yang bersih.


Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »