About Me

Kami bergerak untuk meliput segala hal yang berkaitan tentang banyak kehidupan di Pulau Madura dan salah satu yang menjadi konsentrasi kami adalah Wisata yang ada di Pulau Madura.

Kami sadar, banyak wisata alam, wisata religi dan wisata lainnya yang terdapat di 4 Kabupaten di Madura seperti Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep. Untuk itu kami mengangkat semua wisata yang telah ada maupun berpotensi untuk dijadikan tempat atau rujukan para wisatawan lokal maupun luar yang ingin mengetahui tempat wisata di daerah tersebut.

Tak hanya memposting sebuah kata dalam barisan artikel, kami juga menyertakan video sebagai bahan laporan kami tentang keadaan tempat yang yang kami kunjungi, dengan begitu para "calon turis" bisa melihat secara riil kondisi wisata yang ada di lapangan lewat liputan sederhana dari kami.

Selain lewat kata dan rekaman perjalanan, kami juga lengkapi dengan lokasi GPS mengingat ponsel sekarang secara umum telah dilengkapi GPS dan Google Maps. hal ini dimaksudkan agar para wisatawan bisa langsung menuju lokasi yang telah kami tandai sebelumnya untuk mempermudah dalam menemukan lokasi wisata.

Kami bertekad mengangkat wisata di Pulau Madura, bertekad mengangkat perekonomian masyarakat Madura untuk lebih baik lagi kedepan. Tentu banyak hal yang akan kami lewati, susah dan duka akan mengiringi setiap perjalanan yang akan kami tempuh akan tetapi hal itu tidak akan menyurutkan niat kami untuk mengangkat potensi terbaik yang ada di Pulau Madura.

Dalam proses perjalanan mengangkat semua wisata di Pulau Madura, kami ingin melibatkan mereka yang juga bergerak di bidang wisata madura untuk membantu memfasilitasi para turis dalam maupun luar madura yang ingin menjelajahi Wisata Madura seperti:

1. Tour Guide khusus Pulau Madura
2. Hotel di 4 Kabupaten Madura
3. Persewaan Kendaraan Pribadi di 4 Kabupaten di Madura
4. Rumah Makan
5. Souvenir Khas Madura


Selain itu apabila kalian mempunyai cerita tentang sejarah, potensi wisata, kuliner asli Madura yang pantas untuk dipromosikan, kirim artikel ke alamat E-Mail: [email protected]

Web PulauMadura.com juga membutuhkan saran yang membangun agar lebih baik lagi kedepan.

Mator Sakalangkong

Fill out my online form.

Tour Travel Pulau Madura

Komentar Facebook

Sebarkan