Home Lift Hemat Listrik dan Hemat Biaya

10/30/2021
Kalau berkunjung ke Bangkalan terlebih di kawasan dimana masyarakatnya berprofesi sebagai seorang pelaut atau Lajheren dalam bahasa Madura, pasti sudah tidak heran lagi dengan bangunan rumah mereka yang super mewah dan besar-besar. Meskipun bukan cuma profesi pelaut saja yang bisa memiliki rumah mewah dengan lift di dalamnya.

Salah satu kawasan "Orang Lajheren" di Bangkalan yakni di sepanjang jalan menuju Kecamatan Arosbaya. Tepat di pinggir jalan poros pantura ada satu rumah mewah dengan gaya klasik Eropa, dengar-dengar sih rumah ini punya lift di dalamnya. Wah, kebayang kan gimana mewah dan mahalnya rumah tersebut.

Memiliki rumah dengan lift di dalamnya memang menjadi nilai lebih. Ada uang kenapa tidak? Meskipun kita tahu kalau tagihan listriknya juga bukan main. Tapi kebayang tidak kalau ada lift untuk rumah yang hemat energi dan pastinya jadi hemat listrik? Nah, ini nih bisa jadi rekomendasi buat tretans semua yang mau punya rumah dengan lift di dalamnya.



Home Lift Hemat Listrik dan Hemat Biaya, Mau?


Memasang lift merupakan solusi terkini untuk memudahkan mobilitas seseorang saat naik-turun ke suatu bangunan, termasuk rumah. Apalagi kalau di rumah yang kita huni ada lansia yang sudah tidak kuat naik turun tangga rumah. Keberadaan lift di rumah pasti sangat membantu mereka.

Namun, sayangnya daya listrik yang dibutuhkan untuk menjalankan lift di rumah sering menjadi kendala dan hal yang paling dipikirkan sebelum memasang lift di rumah. Sekarang sudah tidak perlu khawatir biaya lagi saat ingin memasang lift di rumah. PT Pardi Solusi Abadi, sebagai penyedia Home Lift (lift rumah) bertaraf internasional, meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik.

Lift Hemat Listrik memiliki jaminan kualitas, hemat biaya, mudah dirawat, human safety guarantee, serta variasi produk yang kompatibel dengan kondisi bangunan. Ada dua jenis home lift yang bisa teman-teman pilih yakni, ARE Miniwatt dengan besaran energi hanya 150 watt dan ARE Mangusta dengan besaran energi hanya 300 watt.

Hemat banget, bukan? Bahkan kebutuhan listrik untuk kedua home lift tersebut lebih kecil daripada dispenser, AC, setrika, dan barang elektronik rumah lainnya, lho. ARE Miniwatt dan ARE Mangusta juga dapat digunakan saat tidak ada listrik atau listrik padam sekitar 30 kali berjalan atau bervariasi, tergantung pada daya baterai.

Selain itu, ARE Miniwatt dan ARE Mangusta juga fully customized karena dapat disesuaikan dengan ruangan sehingga tidak ada ruang yang terbuang dan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan interior bangunan rumah. Kelebihan ini sangat menguntungkan tampilan interior sehingga terleihat lebih rapi seperti lift yang ada di mall.

Hebatnya lagi, Kedua jenis lift ini juga memiliki sistem anti pemadaman, tidak membutuhkan ruang peralatan. Sistem pengoperasian yang nyaman dan tidak berisik. Dilengkapi dengan pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali pada kabin sehingga lebih aman.

Soal biaya perawatannya gimana? Tenang saja karena biaya perawatan terjangkau, ramah lingkungan, dan bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun. Home lift dari perusahaannya juga telah memenuhi prosedur persyaratan keselamatan internasional dari Eropa serta layanan yang selalu siap sedia menjamin kualitas produk, servis, juga perawatan.

Nah, jadi sudah tidak ragu lagi ya mau pasang lift di rumah? Kalau masih bingung, bisa langsung cek info lebih detail pada situs mereka di https://pardisolusi.com dan Instagram @pardisolusi. Mau #HomeLiftHematListrik ada #HomeLiftIndonesia dari #PardiSolusiAbadi


Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »