Galeri Foto Kerapan Sapi Piala Presiden 2015

11/08/2015

Setelah sukses dan meriah digelar pada hari Minggu 1 November 2015 yang lalu, kembali kita Tim Pulau Madura mengumpulkan beberapa koleksi foto Kerapan Sapi Piala Presiden atau yang lebih dikenal dengan istilah "Kerapan Gubeng". Sebagai even terbesar yang diadakan di madura Kerapan Sapi selalu ditunggu – tunggu oleh hampir seluruh orang di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya para wisatawan dari berbagai macam daerah yang hadir menonton pertandingan.

Lapangan stadion R. Soenarto Kabupaten Pamekasan menjadi saksi bisu pertandingan besar dan bergengsi di Madura ini. Keseruan pada setiap momen – momennya sangat sayang untuk dilewatkan. Walaupun pada saat itu matahari begitu teriknya, namun tidak memadamkan semangat setiap tim peserta untuk bertanding. Lapangan seketika berubah menjadi lautan manusia yang saling berdesak – desakan untuk bisa lebih dekat dengan area pertandingan.

Ditambah lagi hadiah yang diperebutkan tidak main – main, yakni satu buah kendaraan. Walaupun sebenarnya menurut beberapa sumber, para tim peserta tidak memprioritaskan hadiahnya melainkan pertaruhan gengsi dan harga diri. Sapi – sapi terbaik dari berbagai daerah di Madura dipersiapkan, mereka para sapi tersebut telah dilatih dan diberi perawatan yang extra spesial supaya bisa menang dalam Kerapan Sapi nanti.

Kita dari tim PulauMadura melawan rasa panas teriknya matahari, melupakan rasa lelah dan menerobos masuk dalam ribuan penonton demi bisa ada di barisan terdepan agar mendapat foto – foto terbaik. Sudah kita persiapkan dan pilih untuk kalian semua, foto – foto pada saat Joki begitu bersemangat memacu sapi – sapi, antusian ribuan penonton dan momen lainnya dalam event Kerapan Sapi Piala Presiden.

GALERI FOTO KERAPAN SAPI PIALA PRESIDEN 2015


Foto Kerapan Sapi Piala Presiden 2015


Event Kerapan Sapi Piala Presiden 2015


Foto Kerapan Sapi Madura 2015 Pamekasan


Kerapan Sapi Madura 2015

KETERANGAN:

Jika teman - teman membutuhkan file asli foto kerapan sapi piala presiden 2015 diatas, silahkan hubungi kami atau email ke tretans@gmail.com

Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »