Mau Jadi Fotografer Andal? Beli Kamera Terbaik Pakai Pinjaman Bunga Rendah

6/20/2022
Ternyata, kini pinjaman bunga rendah bisa bantu Anda menjadi fotografer andal, lho! Anda bisa membeli kamera terbaik ala fotografer profesional menggunakan dana pinjaman ini dengan mudah.Kamera merupakan salah modal utama yang harus dimiliki ketika ingin menjadi seorang fotografer andal.

Selain dibutuhkan skill yang mumpuni, kualitas dari kamera yang digunakan juga bisa mempengaruhi hasil jepretan Anda. Karena itu, sudah saatnya Anda beli kamera baru untuk mendapatkan foto yang maksimal.



Dapatkan Kamera Terbaik Pakai Pinjaman Bunga Rendah


Pada dasarnya, sebuah kamera akan dinilai terbaik atau tidak bergantung pada kebutuhan masing-masing. Namun, di bawah ini kami mencoba merekomendasikan beberapa kamera terbaik yang bisa Anda dapatkan menggunakan pinjaman online dengan bunga rendah. Berikut selengkapnya!

1. Nikon D850 – Rp41 Jutaan

Rekomendasi pertama kita mulai dari yang harganya paling bersahabat, yakni Nikon D850 yang dibandrol pada harga mulai dari Rp40 jutaan. Anda bisa membelinya dengan pinjaman bunga rendah.

Nikon D850 mampu memberikan hasil gambar yang sangat tajam. Pasalnya, Kamera DSLR yang satu ini telah mampu merekam hingga resolusi 4K. Hebatnya lagi, Nikon D850 juga mampu menangkap gambar timelapse dengan resolusi mencapai 4K. Karenanya, tidak jarang kamera ini juga digunakan oleh para youtuber untuk membuat konten.

Di samping itu, kamera ini juga mampu menghasilkan jepretan yang detail sehingga sangat cocok untuk dijadikan kamera andalan oleh fotografer profesional. Lensanya telah dilengkapi dengan CMOS sensor sehingga dapat mengakomodasikan lensa 45,7MP FX-Format dengan mutakhir.

2. Canon EOS 5D Mark IV – Rp44 Jutaan

Kamera yang satu ini sudah mulai terjun di pasaran sejak tahun 2016 lalu. Meskipun sudah cukup lama, hingga saat ini Canon EOS 5D Mark IV ternyata masih menjadi kamera yang sangat populer di kalangan fotografer andal.

Kamera DSLR yang satu ini bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik sepanjang masa. Pasalnya, Anda bisa mendapatkan megapiksel yang tinggi tanpa harus mengorbankan banyak kecepatan burst.

Dengan resolusi kamera 30,4 megapiksel, hasil jepretannya tentu tidak perlu diragukan. Anda akan mendapatkan gambar yang bersih dan bebas dari noise. Selain itu, Canon EOS 5D Mark IV ini juga sudah mendukung resolusi 4K meskipun ukuran file yang dihasilkan cukup besar. Jika tertarik, Anda bisa membawanya pulang dengan pinjaman bunga rendah.

3. Canon EOS R6 Mirrorless Camera – Rp 46 Jutaan

Rekomendasi berikutnya masih dari Canon, yaitu Canon EOS R6 Mirrorless Camera yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp46 jutaan. Meski harganya cukup tinggi, Anda tetap bisa membawanya pulang pakai pinjaman online dengan bunga rendah. Kamera ini telah dilengkapi dengan prosesor DIGIC X dan sistem Dual Pixel CMOS AF II dengan AF area coverage.

Dengan fitur tersebut, EOS R6 ini mampu mengambil gambar dengan stabil dalam berbagai kondisi cahaya. Kameranya terbuat dari bahan magnesium alloy dan body plastik dengan weather seal sehingga tahan terhadap cuaca. Selain itu, kamera ini membawa resolusi 3,69 juta dot dengan refresh rate mencapai 120 Hz.

4. Fujifilm GFX 50S II – Rp62 Jutaan

Beralih ke kamera yang harganya sedikit lebih pricey, yaitu Fujifilm GFX 50S II. Kamera ini hadir dengan resolusi 51,4MP x 32,9mm CMOS Sensor dan X-Processor 4 Image Processor. Meskipun pricey, Anda bisa mengandalkan pinjaman bunga rendah untuk membelinya.

Selain itu, terdapat pula fitur 3,2”2.36m-Dot Tilting Touchscreen LCD dan 117-Point Contrast-Detection AF System. Kamera ini juga mampu dipakai untuk merekam video dengan full HD1080p 30 fps. Dengan fitur tersebut, dijamin hasil gambar Anda akan tampak sangat profesional.

5. Canon EOS 1D X Mark II – Rp84 Jutaan

Di rekomendasi terakhir, ada Canon EOS 1D X Mark II yang harganya paling mahal diantara rekomendasi sebelumnya. Dibekali dengan sensor full frame CMOS 20 MP, Anda bisa mengambil gambar dengan hasil yang berkualitas dan sangat tajam.

Salah satu keunggulan dari kamera ini yaitu memiliki sistem autofocus yang dirancang khusus untuk menangkap objek berkecepatan tinggi. Karena itu, kamera ini juga sering digunakan untuk mengabadikan ajang balap mobil bergengsi seperti F1. Jika ingin memilikinya, pinjaman bunga rendah bisa jadi solusi yang sangat praktis.

DBS KTA: Solusi Beli Kamera Terbaik Tanpa Khawatir Harga



Sudah tidak sabar ingin segera pakai kamera profesional? Segera wujudkan bersama DBS KTA. Pinjaman bunga rendah ini juga menawarkan beberapa keuntungan untuk Anda, yakni sebagai berikut.

1. Limit Tinggi

Berapa banyak dana yang Anda butuhkan untuk bisa memiliki unit kamera terbaik? Rp50 juta? Rp100 juta? DBS KTA bisa bantu danai hingga Rp300 juta.

2. Bunga Flat Kompetitif

DBS KTA menawarkan pinjaman online dengan bunga rendah untuk semua nasabahnya. Anda bisa menikmati limit yang tinggi dengan bunga flat mulai dari 0,88% saja per bulannya.

3. Tenor Panjang

Pinjaman ini juga menawarkan pilihan tenor yang cukup panjang. Saat pengajuan pinjaman, Anda akan ditawarkan tenggang pinjaman hingga 36 bulan.

4. Syarat Pengajuan Mudah

Untuk bisa menikmati pinjaman bunga rendah ini syaratnya sangat mudah. Cukup sediakan e-KTP dan NPWP. Selain itu, Anda harus berpenghasilan minimal Rp5 juta per bulan, memiliki kartu kredit dengan limit minimal Rp10 juta, serta berdomisili di area Jabodetabek.

Semoga beberapa rekomendasi di atas bisa jadi referensi untuk Anda agar tidak bingung saat membeli kamera. Yuk, segera jatuhkan pilihan Anda dan ajukan pinjaman bunga rendah bersama DBS KTA.


Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »