Kuliner Hemat Dengan Treats by Traveloka Eats

2/13/2020
Biasanya saat kita sedang liburan di suatu tempat nggak lengkap rasanya kalau belum coba kuliner di tempat tersebut. Bukan cuma saat liburan saja kadang kalau lagi pengen jalan-jalan di hari minggu bareng keluarga ataupun teman juga pasti pengen kulineran juga kan?. Tetapi banyak yang mengaitkan wisata kuliner dengan ‘budget bengkak’ atau ‘dompet hangus’ apalagi kalau udah tanggal tua.

Memang betul bicara soal wisata kuliner, hal yang ada di benak teman-teman pastinya adalah biaya mahal karena banyaknya makanan menarik yang harus dicoba. Namun jangan salah sangka, ternyata terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meminimalisir kegiatan wisata kuliner.

Teman-teman pasti sudah tahu dong sama aplikasi keren dan terlengkap Traveloka?. Nah, Cara paling efektif untuk makan enak dengan harga murah di tanggal tua adalah dengan berburu berbagai macam promo kuliner. Kalian bisa mendapatkan info promo melalui berbagai sarana, seperti media massa, internet, ataupun sosial media.

Salah satu cara paling praktis adalah dengan mengunduh aplikasi yang menyediakan layanan kuliner, seperti Traveloka Eats. Di Traveloka Eats, kita semua berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo potongan harga di banyak restoran melalui voucher yang tersedia. Jadi, kalian tetap bisa menikmati makanan favorit saat wisata kuliner dengan harga lebih irit!

Kuliner Hemat Dengan Treats by Traveloka Eats


Buat teman-teman yang belum tahu apa itu Traveloka Eats, jadi Traveloka Eats adalah layanan direktori restoran yang dikemas dengan voucher penawaran menu yang tersedia dalam tiap destinasi. Disediakan pula fitur ulasan dari setiap restoran, foto suasana restoran, beserta menu makannya. Buat teman-teman yang suka cari promo makanan, promo minuman, sampai diskon terbaru di lokasi restoran kayaknya butuh banget nih sama Traveloka Treats.

Fitur tersebut melengkapi produk entertainment & utilities yang sudah tersedia di Traveloka. Sebelumnya sudah ada layanan pemesanan tiket bioskop, beauty & spa, bills & top up, dan top up & data packages. Melalui Traveloka Eats teman-teman juga dapat melakukan booking restoran.

Dan sekarang ini sudah ada Treats by Traveloka Eats yang wajib kalian coba jika kepengen dapat promo makanan di restoran pilihan kalian. Karena Treats by Traveloka Eats ini adalah inovasi baru dari aplikasi Traveloka yang membantu sekaligus memudahkan kita untuk mencari voucher potongan diskon di beberapa tempat kuliner yang sudah resmi bekerjasama dengan Traveloka.

Cara menggunakan Treats by Traveloka Eats ini juga gampang banget kok!.

1. Pastikan dulu kalau kalian sudah download aplikasi Traveloka dan bagi yang sudah download jangan lupa untuk update aplikasinya.

2. Setelah itu langsung masuk ke aplikasi dan temukan fitur Traveloka Eats di kolom kanan atas dengan ikon gambar sendok dan garpu berwarna orange.

3. Sudah? lanjut lagi pilih fitur Treats dengan huruf "t" yang ada di bagian tengah atas, dan klik.

4. Kalian sudah masuk ke fitur Treats disitu ada berbagai jenis makanan, penawaran promo, dan tempat restoran.

5. Tentukan restoran yang cocok dengan kebutuhan kalian, pilih restoran yang sudah disepakati.

6. Setelah pilih restoran lalu klik "Dapatkan Deals".

7. Kalian akan masuk ke halaman selanjutnya dan halaman itu yang kalian tunjukkan kepada karyawan restoran saat sudah ada di restoran. Sekalian ketuk "Pakai Deals" dan konfirmasi pada Mas atau Mbak karyawan ya.

Udah deh, kalian udah bisa menikmati kulineran enak dan irt dengan promo #PengalamanMengenyangkan dari Treats by Traveloka Eats. Lalu, untuk pembayarannya bisa melalui transfer bank, kartu kredit dan Traveloka Paylater. Mudah kan!.

Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »