Harga dan Fasilitas Hotel Odaita - Pamekasan

10/26/2019
Perjalanan untuk menjelajahi seluruh daerah atau Kabupaten di Madura memang sangat menyenangkan dan membutuhkan waktu dalam beberapa hari. Menginap dan bermalam di penginapan maupun hotel yang ada saat sedang melakukan perjalanan rasanya menambah syahdu cerita pengalaman di Madura.

Salah satunya ketika Tretans menginap di Hotel Odaita Pamekasan. Hotel bintang dua yang dijamin membuat pengalaman bermalam Tretans di Pemaksan Madura menjadi nyaman dan menyenangkan. Hotel sederhana yang terletak di Jalan Nasional Rute 21 ini berjarak 3 km dari Masjid Agung Ash-Shuhada Pamekasan.

Kamar santai dan beberapa kamar dengan mural berpenuh warna, menawarkan Wi-Fi gratis dan TV layar datar. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki teras pribadi. Kamar keluarga tersedia. Parkir tersedia gratis. Ada juga restoran yang santai dengan lantai kayu. Fasilitas sarapan ditawarkan.


“Be Your Second Home” menjadi tanda bahwa Hotel Odaita menyajikan area menginap yang nyaman dengan konsep etnik modern dengan sentuhan budaya setempat di interiornya sehingga memberikan kesan yang lebih nyaman dan serasa berada di tempat yang unik. Lokasi dari hotel ini adalah di Jalan Raya Sumenep No.88, Buddagan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Meski hanya berbintang dua, namun hotel ini dilengkapi dengan kamar luas dan tempat tidur super nyaman. Per malamnya, Odaita Hotel ini hanya memasang tarif kisaran Rp300 ribuan. Fasilitasnya pun cukup lengkap, termasuk teko untuk membuat teh dan kopi di kamar. Selain itu untuk type kamar Hotel Odaita menawarkan kamar dengan tipe Executive room, Royal deluxe, Deluxe room, dan Standart room.


Berikut adalah daftar harga dan fasilitas menurut tipe kamar yang ada di Hotel Odaita Pamekasan.

1. Standart Room

Harga per malam dikenakan Rp. 400.000 sudah termasuk dua paket sarapan pagi per kamar dan 21% pajak.

- Akses internet gratis

- LED TV 32 inch

- Standing Shower

- Air Conditioning (AC)

- Air mandi panas dan dingin

- Twin bed

2. Superior Room

Harga per malam dikenakan Rp. 500.000 sudah termasuk dua paket sarapan pagi per kamar dan 21% pajak.

- Akses internet gratis

- LED TV 32 inch

- Standing Shower

- Air Conditioning (AC)

- Air mandi panas dan dingin

- Twin bed

3. Deluxe Room

Harga per malam dikenakan Rp. 650.000 sudah termasuk dua paket sarapan pagi per kamar dan 21% pajak.

- Akses internet gratis

- LED TV 32 inch

- Standing Shower

- Air Conditioning (AC)

- Air mandi panas dan dingin

- King size dan Twin bed

4. Royal Deluxe Room

Harga per malam dikenakan Rp. 775.000 sudah termasuk dua paket sarapan pagi per kamar dan 21% pajak.

- Akses internet gratis

- LED TV 42 inch

- Standing Shower

- Air Conditioning (AC)

- Air mandi panas dan dingin

- King size bed

5. Executive Room

Harga per malam dikenakan Rp. 975.000 sudah termasuk dua paket sarapan pagi per kamar dan 21% pajak.

- Akses internet gratis

- LED TV 42 inch

- Bathub dan Standing Shower

- Air Conditioning (AC)

- Air mandi panas dan dingin

- King size bed

- Teras untuk bersantai

Pada setiap kamar bebas dari asap rokok, dapat dijangkau pengguna kursi roda atau tamu difabel, memiliki layanan kebersihan harian, dan layanan kamar 24 jam. Anak anak diperbolehkan menginap dengan biaya tambahan sesuai umurnya.


Setiap kamar memiliki fasilitas kamar berupa full AC, WiFi, TV, area pemandangan taman atau kota, key card, minibar, kamar mandi dalam dengan shower atau bathub dengan alat mandi gratis, dan tipe kamar tertentu memiliki balkon atau teras pribadi, ketel listrik, kulkas kecil, serta ruang tamu mini.

Lalu untuk luas kamarnya sendiri ialah 9,6 m² sd 34 m² yang berbeda beda sesuai tipe. Hotel ini benar-benar memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi tamunya dengan adanya fasilitas hiburan dan wisata yang lengkap yakni layanan laundry, penitipan bagasi, bantuan binatu, spa dan pijat badan, area fitness, area taman untuk berjemur, kolam renang, dan penyewaan mobil serta layanan antar jemput untuk wisata lengkap dengan harga rental mobil.


Setiap tamu hotel juga bisa menikmati area pusat bisnis untuk perjamuan atau pesta yang dapat disewa tamu kapan saja. Pilihan hidangan sendiri disajikan di 1 Restaurant area hotel dengan menu khas Indonesia dan Internasional yakni sarapan prasmanan, makan siang, makan malam, buah buahan, makanan ringan, minuman segar, dan beragam kue.

Jadi, bagaimana? kira-kira Tretans mau berapa hari menghabiskan malam di Hotel Odaita sambil menikmati keindahan Madura terutama kuliner Kota Pamekasan?. Istirahat lebih nyaman dengan semua fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Selamat Berlibur.

Hotel Odaita Pamekasan


Jl. Raya Sumenep no 88 Pamekasan, Madura
No telp: 0324 329 329

Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »