Honor 10 Lite Smartphone Generasi Muda

3/01/2019
Halo, Tretans!. Berbicara soal gadget bagi kami Tim Gerbang Pulau Madura adalah salah satu bagian yang mendukung untuk bisa memberikan informasi akurat dan selalu up to date untuk teman-teman semua. Kami juga yakin kalau teman-teman juga tidak akan bisa jauh dengan yang namanya smartphone bukan?.

Bahkan smartphone menjadi salah satu modal untuk bisa mengenalkan pariwisata yang ada di Madura. Lewat foto, video, dan bahkan tulisan tentang wisata bisa kita lakukan dengan mengandalkan smartphone saja. Kalau sudah begitu terasa betul bagaimana fungsi dan kegunaan smartphone ini.

Berbicara soal smartphone kami ingin mengenalkan kepada teman-teman salah satu smartphone yang cocok untuk generasi muda. Honor 10 Lite yang resmi dilaunching 27 Februari 2019 kemarin. Honor 10 Lite ini merupakan penerus dari seri sebelumnya, yakni Honor 9 Lite. Honor 10 Lite disebut-sebut telah mengusung beberapa fitur terbaru untuk menggaet generasi muda.

Honor 10 Lite telah dibekali dengan layar LCD bentang 6,21 inci beresolusi 1080 x 2340 dan aspek rasio 19,5:9 serta berat 162 gram. Dapur pacu Honor 10 Lite sendiri memiliki chip Octa-core Kirin 710 berkecepatan 4x2,2 GHz dan 4x1,7 GHz, diperkuat GPU Mali-G51 dengan teknologi GPU Turbo 2,0 serta pilihan RAM 4 GB atau 6 GB, dengan ruang penyimpanan 64 GB/128 GB.

Nah, untuk pilihan ukuran RAMnya sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang teman-teman miliki. Untuk kameranya, terdapat dua kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 13 megapiksel dengan lensa bukaan f/1.8 dan kamera sekunder 2 megapiksel yang berperan sebagai depth sensor.

Kamera Honor 10 Lite juga memiliki fitur LED flash. Sementara itu, di sisi depan Honor 10 Lite terdapat kamera resolusi 24 megapiksel f/2.0 yang dapat mengenali scene secara otomatis. Menariknya lagi kamera depan Honor 10 Lite memiliki teknologi AI pixel binning, yakni penggabungan piksel terdekat untuk mengurangi noise dalam foto, serta Portrait mode yang lebih pintar.

Dari segi desainnya sendiri, Honor 10 Lite ini memiliki keunggulan di bidang pilihan warna. Di mana Honor 10 Lite tersedia dalam warna Midnight Black, Lily White, Gradient Blue, dan Gradient Red. Semua warna tersebut tampil mewah dengan aksen bodi belakang mengkilap. Bodinya terbuat dari bahan full metal, dengan dimensi yang sangat pas dan ideal. Sehingga tampak begitu modern dan futuristik.

Bagi teman-teman pecinta game Honor 10 Lite memberikan inovasi terbaru saat bermain game., Tidak lupa perusahaan asal Tiongkok itu juga membekali samrtphone ini dengan kartu olah grafis berupa GPU Mali-G51 MP4 dengan teknologi GPU Turbo 2,0, yang siap menjamin tampilan grafiknya lebih smooth dan tajam saat bermain game.

Pada bagian konektivitas, salah satunya adalah koneksi internet. Untuk mendukung aktivitas internet teman-teman di dunia maya, Honor 10 Lite sudah support jaringan 4G LTE. Dengan demikian, pengguna akan menikmati akses internet dengan kecepatan yang mumpuni. Juga hybrid Dual SIM Card yang bisa digunakan atau dioperasikan secara bersamaan.

Baterai merupakan salah satu bagian yang sangat penting dari sebuah smartphone. Hal itu tentu tidak lepas dari fungsinya sebagai supplier daya pada tiap komponen. Untuk urusan baterai ini teman-teman jangan khawatir karena Honor 10 Lite dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh, yang diklaim mampu bertahan seharian.

Untuk kisaran harga Honor 10 Lite ini berada dikisaran 3-4 jutaan. Dengan seabrek teknologi keren yang ada di smartphone ini rasanya harga tersebut tidak terllau mahal kok. Jadi, bagi teman-teman generasi muda review Honor 10 Lite ini bisa menjadi acuan bagi kalian yang sedang mencari smartphone sesuai kebutuhan.

Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Previous
Next Post »